Kamis, 15 Desember 2016

Sabar Saat Dicaci Maki, Polisi Yang Diserang dan Dicakar Dora Natalia Akhirnya Dapat Penghargaan!

slidegossip.com - Berkat kesabarannya menghadapi ibu Dora Natalia yang sudah mencaci maki, menyerang dan mencakarnya di tengah jalan dan di depan banyak orang, polisi yang bernama Aiptu Sutisna itu akhirnya mendapatkan penghargaan.

 

Sebelumnya, Aiptu Sutisna sempat mengalami tindakan tidak menyenangkan dari seorang pengemudi wanita bernama ibu Dora Natalia saat bertugas. Dora Natalia sendiri diketahui bekerja di Mahkamah Agung dan merupakan istri dari seorang polisi.

Aiptu Sutisna harus menghadapi amukan dan kemurkaan Dora Natalia yang marah-marah di depannya serta mencacinya dengan kata-kata kasar. Namun Bapak polisi ini cuma bisa bersabar menerima cacian dan serangan fisik secara kasar dari Dora Natalia.

Dan buah dari kesabarannya, Aiptu Sutisna akhirnya dapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya. Hal ini bisa dilihat di akun Instagram Korlantas. Tampak Aiptu Sutisna diberi semacam piagam untuk penanda penghargaan atas kesabarannya menghadapi peristiwa kurang menyenangkan yang dialaminya beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sabar Saat Dicaci Maki, Polisi Yang Diserang dan Dicakar Dora Natalia Akhirnya Dapat Penghargaan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772