Rabu, 28 Desember 2016

Roy Marten Menikah Lagi? Ini Foto Dini Indriani, Remaja Cantik Lulusan SMP Yang Kabarnya Jadi Istri Muda Roy Marten Yang Baru!

slidegossip.com - Nama Roy Marten kini sedang santer dibicarakan. Pasalnya, aktor senior yang pernah terjerat kasus narkoba ini kabarnya sudah menikah lagi. Tak tanggung-tanggung, perempuan muda yang dinikahi Roy Marten itu adalah seorang remaja cantik yang belum lama lulus dari MTsn (Madrasah Tsanawiyah), yang selevel dengan tingkatan SMP. Gadis muda cantik yang jadi istri baru Roy Marten itu diketahui bernama Dini Indriani. Benarkah Roy Marten kawin lagi dengan Dini Indriani?

 

Kabar pernikahan Roy Marten dengan Dini Indriani terungkap dari akun Instagram @noona_bigos yang mengunggah potret keduanya. "HWD Sobat. Semoga menjadi keluarga Syakinah mawadah warahmah. Dini Indriani & Roy Marten," tulis sebuah akun yang disamarkan.

Dan belakangan, foto-foto mesra Roy Marten dengan Dini Indriani memang banyak tersebar di dunia maya, salah satunya adalah di akun gosip Instagram lame_turah yang juga mengungkapkan kalau Dini Indriani yang jadi istri baru Roy Marten itu baru saja lulus Tsanawiyah (setingkat SMP) di tahun 2016-2016. Bahkan ada kabar yang menyebut kalau sebenarnya Dini Indriani sendirilah yang diduga menyebarkan foto-foto mesranya dengan Roy Marten karena ingin membuat sensasi dan ingin terkenal.

"Merasa dicintai," tulis akun yang diduga Dini Indriani pada tanggal 10 November 2016. Beberapa hari sebelumnya, perempuan berambut panjang itu juga mengunggah tiga potret kebersamaannya dengan Roy. "Selalu jadi tambah endut aku," tulisnya.

Melihat foto-foto mesra Roy Marten dan Dini Indriani, banyak yang memberikan komentar beragam, bahkan ada yang penasaran apakah Roy Marten sebenarnya sudah cerai dari istrinya, Anna Maria. "Lohh emang udah cere ma bininya yak? mikir kenceng ni. Bantu jawab yeess," komentar seorang netizen penasaran. "Aduuh. zaman apa ini. Masa iya Gading punya momi baru cabe rawit," timpal akun lainnya.

Dalam perjalanan hidupnya, Roy Marten tercatat sudah menikah sebanyak dua kali. Pernikahan pertama Roy Marten adalah dengan Farida Subtijastuti yang akhirnya kandas setelah memberikannya empat orang anak, termasuk Gading Marten. Sedangkan pernikahan keduanya adalah dengan artis dan model cantik Anna Maria, yang juga dikaruniai dua orang anak. Namun kabarnya, kini Roy Marten dan Anna Maria sudah bercerai.

Yang cukup mengherankan, Roy Marten yang telah berusia 64 tahun kenapa memilih gadis belia yang masih belasan tahun untuk menjadi istri barunya. "Mesra bingit yaaa...om roy selera nya sekarang sama cabe2an ya... tapi emaknya si keluarga GGG tu bini ke2 kan yes?? Itu setelah cerai sama yang ke 1 atau ngelakor kah? Kalo ngelakor berarti karma does eksis. Ijk nanya yaaa soalnya bnr2 gatau. No hate," tanya seorang akun yang penasaran. "Dulu pas narkoba susahnya sama siapa.. Sekarang beneran dikit mainnya cabe cabean.. Awas om kepedesan ntar metongnya serem..," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roy Marten Menikah Lagi? Ini Foto Dini Indriani, Remaja Cantik Lulusan SMP Yang Kabarnya Jadi Istri Muda Roy Marten Yang Baru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772