Rabu, 14 Desember 2016

Rini Cesillia, Selebgram Cantik Yang Meninggal Secara Mengenaskan Tanpa Busana di Kamar Mandi!

slidegossip.com - Seorang blogger dan selebgram cantik bernama Rini Cesillia asal Cengkareng, Jakarta Barat ditemukan dalam keadaan tewas tak bernyawa dikamar mandi di sebuah rumah di Jalan Tukad Badung 13 nomor 3, Denpasar, Pulau Bali, pada hari Selasa (13/12/2016).

 

Setelah ditemukan sudah meninggal dunia, selebgram cantik berusia 26 tahun yang diketahui memiliki 10,9 juta followers di akun Instagram-nya itu kemudian langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUP Sanglah oleh petugas BPBD Provinsi Bali pada pukul 16.10 Wita.

Menurut keterangan dokter Ayu Mutiara dari BPBD Provinsi Bali, Rini Cesillia diduga meninggal dunia karena tersengat aliran listrik saat sedang mandi. "Tadi kita temukan sudah dalam kondisi tewas tergeletak di kamar mandi, kemudian ada bekas luka seperti terbakar di bagian atas perut korban," ucap dokter Mutiara, Selasa (13/12/2016).

Dari kartu identitasnya, Rini Cesillia diketahui tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid lantai VI, Rt. 007/014, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Sementara itu, salah satu petugas BPBD Provinsi Bali I Putu Agus Prawita mengatakan, Rini Cesillia merupakan seorang blogger yang sedang mengadakan pertemuan di Bali dan menginap di rumah rekannya yang bernama Stella. "Dari informasi korban seorang blogger, lagi nginap di rumah rekannya," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rini Cesillia, Selebgram Cantik Yang Meninggal Secara Mengenaskan Tanpa Busana di Kamar Mandi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772