Kamis, 15 Desember 2016

Profil Lengkap Indra Priawan Djokosoetono, Pengusaha Muda Tampan dan Kaya Raya Anak Bos Blue Bird Pacar Baru Nikita Willy

slidegossip.com - Tanpa gembar gembor pajang lebar, Nikita Willy ternyata sudah putus dengan pengusaha restoran kaya raya Bebek Tepi Sawah asal Bali, Putu Gede Suarsana atau Tutde. Dan tak butuh waktu lama untuk move on, karena kini kabarnya Nikita Willy sudah punya pacar baru, anak pengusaha Blue Bird yang super kaya raya, tampan, macho dan bertubuh atletis, Indra Priawan Djokosoetono. Karena itu banyak yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap pengusaha muda Indra Priawan Djokosoetono, kumpulan foto pribadi bos blue bird Indra Priawan Djokosoetono, agama Indra Priawan Djokosoetono, tanggal lahir dan umur Indra Priawan Djokosoetono, siapa nama mantan-mantan pacar Indra Priawan Djokosoetono, tinggi badan Indra Priawan Djokosoetono, dan semua tentang anak bos blue bird group Indra Priawan Djokosoetono.

 

Meski belum mengakui kisah asmaranya, namun beberapa bukti kedekatan Nikita Willy dengan Indra Priawan sudah tersebar di media sosial. Indra Priawan sendiri adalah mantan pacar dari aktris cantik Pevita Pearce. Indra adalah putra bos besar grup taksi Blue Bird. Indra bahkan sudah sering mewakili keluarga untuk hadir di berbagai acara penting perusahaan.

Selain tampan dan bertubuh atletis, Indra Priawan adalah pria cerdas karena ia merupakan alumni Universitas Indonesia dan lulus dengan nilai cumlaude. Indra Priawan juga punya hobi travelling ke berbagai tempat di dunia. Tak hanya di Indonesia, Indra juga kerap bepergian ke luar negeri, seperti ke Barcelona, kawasan Monte-Carlo di Prancis, Black Forrest di Jerman, Tokyo Tower di Jepang, berendam di kolam hijau Islandia dan berbagai kota wisata dunia lainnya.

Lahir dari keluarga pengusaha transportasi yang sukses di tanah air, kendaraan milik Indra Priawan juga tak main-main. Indra punya berbagai mobil mewah seperti BMW, Mercedes Benz, Ferrari, dan beberapa mobil super mewah lainnya. Kecintaannya pada mobil itulah yang membuat Indra Priawan sangat cocok meneruskan usaha keluarganya di bidang transportasi.

Tidak hanya sibuk bekerja, Indra Priawan juga kerap liburan ke luar negeri. Ada banyak negara yang sudah ia kunjungi. Eropa seolah menjadi salah satu benua keduanya, saking seringnya ia memajang foto liburan di sana. Namun Indra Priawan masih seorang WNI yang cinta keluarganya. Ia bahkan sempat diberi gelar oleh Kerajaan Kutai Mulawarman beberapa waktu lalu.

Sebagai pria muda yang sukses dan mapan, kehidupan pribadi Indra Priawan jauh dari kata kekurangan atau kesusahan. Indra hidup tenang bergelimang harta. Tidak hanya mobil mewah, Indra Priawan juga kerap menunjukkan foto-foto saat liburan di luar negeri yang mungkin tidak akan terjangkau oleh masyarakat biasa, seperti di Greendland, Kutub Utara.

Indra dan keluarganya sudah sering bepergian dengan yacht mewah. Sepertinya, keluarga pendiri grup taksi besar di Indonesia ini memang gemar liburan di laut. Salah satu tempat favorit Indra Priawan yang lain adalah Disneyland di Amerika. Pemandangan di sana saat senja memang begitu indah sekali.

Ke mana-mana, Indra Priawan Djokosoetono sering menggunakan pesawat pribadi. Namun masih belum diketahui apakah pesawat ini statusnya benar-benar milik pribadi ataukah pesawat sewaan. Indra juga pernah ketahuan liburan bareng ke Swiss bersama mantan pacarnya, Pevita Pearce.

B 111 NDR adalah pelat nomor khusus di mobil mewah Mercedes Benz milik Indra Priawan. Tidak hanya bernomor cantik, kendaraan ini juga bernilai ratusan juta rupiah. Salah satu tempat wisata favorit Indra Priawan adalah sudut Prancis, Canal City  yang pemandangannya begitu indah bak Venesia di Italia.

Kehidupan asmara Indra Priawan Djokosoetono juga sangat lancar berkat kesuksesan dan penampilan fisiknya yang nyaris sempurna sebagai seorang pria. Tak hanya Pevita Pearce yang pernah jatuh ke pelukannya, kini artis cantik Nikita Willy juga dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Indra Priawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Lengkap Indra Priawan Djokosoetono, Pengusaha Muda Tampan dan Kaya Raya Anak Bos Blue Bird Pacar Baru Nikita Willy”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772