Sabtu, 31 Desember 2016

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Macho Atletis Bobby Ida, Youtuber Super Tampan Keturunan Indonesia Yang Layak Disebut Mister Indonesia 2017

slidegossip.com - Sosok pria berwajah super tampan ini langsung menyita perhatian wanita se-Indonesia. Namanya adalah Bobby Andreas Ida atau Bobby Ida, seorang Youtuber berwajah tampan dan bertubuh atletis macho dengan otot-otot indah menghiasi tubuhnya. Rasanya tak salah jika Bobby Ida menyandang gelar sebagai Mister Indonesia 2017 atau Mr Indonesia 2017 karena kesempurnaan fisik dan wajahnya. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Bobby Andreas Ida, kumpulan foto pribadi terbaru Bobby Ida, tempat dan tanggal lahir Bobby Ida, agama Bobby Ida, tinggi badan Bobby Ida, siapa nama pacar Bobby Ida, akun Facebook, Twitter, Instagram dan ask.fm Bobby Ida, dan semua tentang Bobby Ida.

 

Jika punya keinginan dan berusaha kuat, siapapun akan bisa mewujudkan mimpinya. Hal itulah yang menjadi prinsip Youtuber sekaligus Personal Trainer (PT) tampan Bobby Andreas Ida. Sebelum memiliki bentuk tubuh yang tinggi, besar, berotot, atletis dan macho seperti sekarang, ternyata Bobby Ida semasa kecil adalah sosok anak yang kurus.

Bahkan saking kurusnya tubuh Bobby Ida saat itu, tak sedikit teman-teman yang memanggilnya dengan sebutan 'Si Kurus'. "Dulu sebelum aku mulai dengan fitness badanku sangat kurus sehingga di sekolah waktu aku kecil, orang memanggil aku skinny," ungkap Bobby Ida mengenang masa lalunya.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Bobby Ida :
  • Nama lengkap: Bobby Andreas Ida
  • Nama populer : Bobby Ida
  • Nama panggilan : Bobby atau Bob
  • Tempat lahir : Mönchengladbach, Jerman
  • Tanggal lahir : 19 September 1991
  • Alamat tempat tinggal sekarang : Berlin, Jerman
  • Pendidikan terakhir Bobby Ida : Education for Fitness and Health
  • Nama orang tua: Gabriele Ida dan Ida Bagus Anom
  • Agama : Kristen
  • Makanan favorit Bobby Ida : Masakan Padang
  • Minuman favorit Bobby Ida : Frestea
  • Tinggi badan : 180cm
  • Berat badan on/off season : 82-84kg on season / 90-93 off season
  • Ukuran baju : XL
  • Hobi : Fitness, Musik dan baca buku
  • Cita-cita Bobby Ida : menjadi fitness model yang terkenal, actor, influencer and inspirator
  • Tempat Gym Bobby Ida : Green gym Berlin
  • Prestasi Bobby Ida : Lulus dengan nilai yang terbaik di Education for Fitness and Health di Jerman 
 

Sebelum mencapai bentuk tubuhnya yang sempurna seperti sekarang, ada banyak kegagalan yang harus dihadapi Bobby Ida. Namun Bobby menyadari bahwa untuk mencapai kesuksesan, semuanya butuh proses. "Aku mengalami banyak kegagalan. Tapi itu emang process yang kita harus alami. Enggak ada yang langsung perfect, kita harus gagal dulu supaya kita bisa berhasil," tutur Bobby Ida.

Awal membentuk tubuh atletis dan berotot diawali Bobby Ida dengan berlatih Muay Thai. Namun kini ia fokus dengan berlatih fitness. Badan berototnya tak hanya diperoleh dengan berlatih fitness 5 kali seminggu sekitar 2-3 jam per kalinya. Ia juga memadukan dengan asupan makanan yang tepat. Bobby juga menuturkan nutrisi itu paling penting dibanding latihan. "Makanan itu 80 persen dalam fitness," katanya.

Saking tertariknya dengan dunia fitness dan kesehatan, saat kuliah Bobby akhirnya mengambil jurusan Education for Fitness and Health. "Mamaku selalu mengajari aku sejak kecil untuk lakukan yang aku senang dan kejar mimpiku. Daripada hanya untuk mengejar uang," tegas Bobby.

Kini, Bobby menjadi personal trainer (PT) di beberapa pusat kebugaran di Jerman. Ia juga aktif dalam membuat video di Youtube lewat akun 2Nine Fit Indonesia. Kepada 52.330 subscriber-nya, Bobby Ida sering berbagi cara melatih bentuk tubuh berotot hingga membuat menu mudah untuk membentuk otot yang sehat.

Di balik kesempurnaan wajah dan tubuhnya, siapa sangka jika Bobby Ida dulunya adalah penggemar berat minuman beralkohol. Bahkan sebelum dirinya hijrah pada olahraga yang membugarkan tubuh menjadi fit dan ideal, Bobby Ida sempat meminum minuman beralkohol 2-3 kali dalam sehari.

Namun Bobby Ida akhirnya menyadari akan buruknya minuman beralkohol serta rasanya yang makin lama semakin tidak enak, apalagi ia tahu kalau efek minuman beralkohol tidak baik bagi kesehatan. Bobby Ida akhirnya memilih solusi untuk tidak menyentuh minuman beralkohol itu lagi. Justru ia kini lebih suka pada minuman yang tinggi akan protein. Kini, Whey Protein adalah minuman favorit Bobby Ida yang blasteran Jerman dan Bali ini.

Lalu apa saja rahasia Bobby Ida menjalani gaya hidup sehari-harinya? Menu diet sudah seharusnya direncanakan bagi mereka yang memiliki tubuh ideal. Sebab tanpa diet atau kualitas pola makan yang benar, maka lekuk tubuh tidak akan didapat. Bahkan para atlet binaraga pun membenarkan, jika tubuh indah dengan otot yang sempurna bukan karena faktor latihan yang keras, melainkan karena pola diet yang benar. Inilah yang dijalani Bobby Ida dalam kesehariannya memenuhi kebutuhan nutrisi harian untuk tubuhnya.

"Saya menjaga pola hidup yang sehat dengan setiap hari saya makan oats meal, putih telur, dada ayam, nasi merah, sayur-sayuran, buah, yoghurt dan cottage cheese. Saya mencoba untuk menghindari makanan yang mengandung banyak gula dan minyak. Jadi sebelum makan, saya selalu timbang dan track semua makanan yang akan saya makan", jelas Bobby.

"Saya jaga pola makan yang sehat selama 6 hari dalam seminggu dan di hari yang ke-tujuh, saya makan bebas, tapi disitu saya juga harus mencoba untuk mengontrol diri saya agar tidak terlalu bebas makan sembarangan", lanjutnya.

Bobby Ida pun membeberkan suplemen-suplemen keunggulannya. Ia menyebutkan Whey Protein, BCAA, Omega, dan Creatin adalah sekumpulan suplemen yang menunjang performa tubuh maskulin Bobby Ida sampai sekarang. Tak hanya itu, Bobby Ida juga menjelaskan kepada pecinta fitness di Indonesia mengenai pola latihan gym yang  ia gemari.

"Saya latihan 5 kali seminggu dan 2 hari istirahat. Setiap 1 kali sessi saya nge-gym bisa dari 90-120 min (menit). Saya fokus ke latihan compound kayak bench press, deadlift, squat dan overhead press. Dan kebanyakan bisa 3 set dalam 6-12 repetisi untuk hypertrophy yang lebih maksimal", tuturnya.

 

Kehidupan Pergaulan Bobby Ida Sehari-hari :
Sebagai anak gym, Bobby Ida tidak luput dari gaya hidup yang gaul dan modis. Dalam kesehariannya selain sibuk menjadi personal trainer, Bobby Ida mengaku lebih nyaman bergaya ala casual and sporty ketimbang harus berpenampilan formal. Sepasang sneakers, celana jeans, dan kaos sudah dianggapnya begitu bosan, namun menurutnya itu adalah kombinasi uniform yang begitu bagus, sempurna, dan simple untuk dilekatkan pada tubuh Bobby yang atletis sempurna.

Selain bicara soal gaya, Bobby Ida juga mengaku lebih senang jika waktu luangnya ia habiskan di tempat gym daripada hang out ke mall. "Kebanyakan waktu saya spent di gym, kalau hang out paling di taman atau danau pada bulan panas untuk berjemur karena orang Eropa suka banget berjemur", ujarnya.

Bobby Ida pun berbicara soal teman-temannya di Jerman. "Kebanyakan teman saya adalah orang Indonesia karena saya berjemaat di gereja Indonesia di Berlin tiap hari minggu, tapi sekali-kali saya juga suka hangout sama orang Jerman," ungkapnya.

Berbicara dengan seorang pria sempurna sempurna seperti Bobby Ida, rasanya tak lengkap jika tidak menanyakan soal wanita dalam kehidupannya. Uniknya, meski tinggal di Jerman yang merupakan negara Eropa, namun Bobby Ida mengaku lebih menyukai wanita Asia untuk menjalani hubungan. "Jujur, saya suka dengan wanita Asia. Jadi waktu pertama kali saya melihat seorang wanita biasanya apakah dia keturunan Asia atau tidak. Wanita Eropa menurut saya kurang menarik," paparnya.

Lalu apa yang pertama kali Bobby Ida lihat dari seorang wanita? "Kebanyakan wanita sekarang tidak bersikap seperti wanita lagi, banyak yang kekanak-kanakan, atau malah yang terlalu boyish. Aku lebih suka jika wanita itu masih punya sisi classy dan gayanya masih seperti lady," ungkapnya.

 

Bobby Ida pun mengaku bahwa ia bisa terangsang saat melihat penampilan fisik dari wanita yang disukainya. "Aduh, uhm, bagaimana ya? Uhm, hahahaaa.. rasanya susah sekali untuk mencari kata yang tidak jorok, hahaha! Menurut saya sih badan ya. Saya sebagai pria memang selalu melihat fisik dulu sih. Kalau saya jawab mata atau yang lainnya kesannya munafik banget. Bohong aja. Saya jujur saja di sini jika tubuh wanita adalah yang paling bisa bikin saya turned on. Saya tidak begitu suka dengan wanita yang tubuhnya terlalu langsing. Rasanya seperti punya relationship dengan bambu," ungkapnya jujur.

Lalu apa rayuan andalan Bobby Ida saat ia sedang dekat dengan seorang perempuan? "Sebenarnya saya punya banyak pick-up lines yang sekarang mungkin bisa dijadikan kamus, haha! Yang sering saya pakai misalnya seperti ini: 'Sebenarnya aku hari ini pakai kacamata. Tapi hari ini tidak'. Terus si wanita pasti akan bertanya, 'Memangnya mata kamu minus berapa?'€ Terus saya jawab, 'Aku hari ini tidak pakai kacamata karena aku melihat masa depan kita sudah jelas'. Satu lagi nih, misalnya saya bilang ini ke wanita incaran, 'Close your eyes'.€ Saat dia menutup matanya, saya akan bertanya, '€œKamu lihat apa?'€ Dia jawab, 'Aku nggak melihat apa-apa'. Terus saya jawab saja, 'Itulah hidup aku jika tanpamu'. Haha!," urainya sambil tertawa.

Dalam sebuah hubungan, bagi Bobby Ida, hal-hal romantis tidak harus ditunjukkan dengan sesuatu yang besar. Itu bisa dilakukan lewat hal-hal kecil yang berkesan. "Buat saya sih sebenarnya kita tidak perlu berbohong (fake) untuk menunjukkan romantisme, tapi harus jujur. Misalnya ketika kita sadar seperti apa anting yang pasangan kenakan, atau saat dia mengganti kalungnya. Buat saya sih itu gesture yang romantis karena kita memerhatikan dia. Atau kita bilang ke dia kalau sepatu yang dia pakai hari ini bagus banget. Atau kita juga bisa lebih peduli ketika pasangan sedang ada masalah dan kita bertanya, 'Bagaimana perasaanmu? Perlu aku bantu nggak?' Itu adalah hal-hal kecil yang menurut saya romantis," paparnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Macho Atletis Bobby Ida, Youtuber Super Tampan Keturunan Indonesia Yang Layak Disebut Mister Indonesia 2017”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772