Sabtu, 03 Desember 2016

Perang Haters! Nagita Slavina Dibilang Bantet, Pendek dan Kuras Harta Raffi Ahmad Oleh Fans Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Misteri hubungan asmara terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus saja jadi perhatian banyak orang. Hal ini pun membuat haters Ayu Ting Ting dan haters Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, jadi sering perang komentar. Mereka tak henti-hentinya berdebat dan membandingkan penampilan fisik dan kebaikan masing-masing idolanya.

 

Jika biasanya Ayu Ting Ting yang dihujat karena dituding merebut suami orang, kini giliran Nagita Slavina yang jadi sasaran hujatan. Menurut salah seorang fans fanatik Ayu Ting Ting, Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad hanya untuk mengincar harta Raffi.

"Kasihan Raffi. Mau diceraiin, hartanya tinggal 99 persen untuk Rafathar, 1 persen untuk Nagita," kata akun tersebut. "Kalau Nagita gak ngincar hartanya, kenapa dulu bikin perjanjian kayak gini (pra nikah). Diceraiin rugi, gak diceraiin rugi," lanjutnya.

Bahkan ada yang berani membandingkan Nagita Slavina dengan adik kandungnya sendiri, Marsha Tengker. "Bantet pendek ma lebar," tulis seorang fans Ayu Ting Ting. "Mendingan jadi ma adeknya, lebih cantik, tinggi," ujarnya.

Tak mau tinggal diam, fans Nagita Slavina pun akhirnya angkat bicara membela idolanya. "Yang di bilang tinggi siapa sih? ayu ting ting? yaelah dia mah semeter aja ngga nyampe kali," bela fans Gigi. "Lha harta buat rafatar 99persen kok dibilang nagita ngincer harta rafi? Mbak nya ga belajar itungan ya.. 99persen buat rafathar 1persen buat nagita. Kalo 99persen buat nagita baru deh boleh bilang nagita ngincer harta rafi tp ini kan 99persen nya buat anak mreka..hihihihii," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perang Haters! Nagita Slavina Dibilang Bantet, Pendek dan Kuras Harta Raffi Ahmad Oleh Fans Ayu Ting Ting!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772