Selasa, 27 Desember 2016

Penyakit Kanker Julia Perez Makin Parah Sampai Sulit Berjalan Untuk Pergi Umroh!

slidegossip.com - Julia Perez (Jupe) adalah wanita yang kuat dan tegar. Buktinya, meskipun menderita penyakit kanker stadium 4, Julia Perez tetap bersikeras untuk menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah.  Meski begitu, Jupe mengaku harus meminta izin dahulu pada dokternya sebelum dirinya berangkat umroh. Untungnya sang dokter memberikan izin meskipun Jupe diharuskan mengatur ulang jadwal kemoterapinya.

 

"Saya dibilang bandel sama dokter, karena saya absen seminggu mau umroh," ujar Julia Perez ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

"Akhirnya diperbolehkan, tapi diatur ulang jadwalnya. Senang bisa dijadwalkan kembali kemonya," lanjutnya.

Kekhawatiran dokter memang cukup beralasan, apalagi saat ini kondisi kesehatan Julia Perez membuatnya kesulitan berjalan. Akibat penyakitnya itu, Jupe bahkan membutuhkan bantuan orang lain untuk berjalan. Namun ia mengaku pasrah dan tidak takut menjalani ibadah umroh dengan kondisinya saat ini.

"Enggak boleh takut, lillahi ta'ala saja. Saya pernah masuk di IGD ketakutannya bagaimana sampai teriak-teriak, tapi sekarang saya enggak boleh nyerah. Saya enggak akan nyerah," ucap Jupe.

Ibadah umroh yang akan dijalani Julia Perez ini didanai oleh seorang desainer busana muslim bernama Annisa Hasibuan. Jupe pun merasa bersyukur bisa melangsungkan umroh secara cuma-cuma karena kondisi keuangannya yang sedang pas-pasan. Di Tanah Suci nanti, Julia Perez mengaku akan berdoa agar bisa diberi kesehatan dan umur panjang.

"Saya minta dikasih kesempatan hidup lagi. Saya mau mencoba hidup lebih baik lagi dari sebelumnya, ini hidup juga bagian dari doa saya, makanya saya syukuri," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyakit Kanker Julia Perez Makin Parah Sampai Sulit Berjalan Untuk Pergi Umroh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772