Sabtu, 03 Desember 2016

Parah! Raffi Ahmad Peluk Cium dan Pegang Tubuh Penyanyi Dangdut Cantik di Depan Nagita Slavina!

slidegossip.com - Tingkah laku Raffi Ahmad yang masuk suka modus jika ketemu perempuan-perempuan cantik sepertinya belum bisa dihilangkan dan masih terus jadi sorotan publik. Seperti yang terjadi belum lama ini saat Raffi Ahmad nekat peluk cium dan pegang-pegang tubuh penyanyi dangdut cantik di depan istrinya sendiri, Nagita Slavina.

 

Seperti dilansir wowkeren.com, hal ini terjadi saat acara 'Rumah Mama Amy' yang tayang di MNCTV. Awalnya Raffi Ahmad merasa sedikit iri dengan Anwar yang datang sambil menggandeng mesra penyanyi dangdut duo Youbi Sister.

"Aa, gak bisa macem-macem, kan ada Gigi," ledek Anwar menggoda Raffi.

Namun rupanya Raffi Ahmad tak kehilangan akal. Raffi sempat memberikan salam cium pipi pada salah satu pedangdut itu. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga sempat terlihat beberapa kali mendekati penyanyi dangdut cantik itu hingga banyak orang yang merasa 'panas' dan 'geram' melihatnya.

"Si peak yah ada istri nya disitu juga dia berani mepet2 apalagi kalo di belakang istrinya yah bukan cuma dipepet kali tuh tapi udah di kekepin," kata seorang netizen geram. "Gigi yang sabar ya," ujar yang lainnya.

Menghadapi kejadian tak mengenakkan itu, terlihat Nagita Slavina berusaha tetap tenang mengingat dirinya adalah salah satu presenter acara tersebut. Namun ekspresinya tak bisa dibohongi, Nagita Slavina terlihat seolah sedang menahan emosi melihat kelakuan Raffi Ahmad di depan matanya sendiri, hingga ia pun kurang menebar senyuman seperti biasanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Raffi Ahmad Peluk Cium dan Pegang Tubuh Penyanyi Dangdut Cantik di Depan Nagita Slavina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772