Kamis, 15 Desember 2016

Parah! Produk Baju A2T Milik Ayu Ting Ting Ketahuan Mengambil Gambar Milik Brand ASOS!

slidegossip.com - Sukses menjadi penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting mencoba menggeluti bisnis di bidang fashion dengan mengeluarkan brand A2T. Namun beberapa waktu lalu, akun Instagram official A2T ketahuan mengambil dan menggunakan foto atau gambar milik brand lain, yaitu ASOS, kemudian menggganti atau mengeditnya dengan tulisan A2T di bagian baju pada foto tersebut.

 

Awalnya kejadian ini dilaporkan oleh akun Instagram @fannyeel kepada pihak ASOS bahwa ada artis Indonesia yang menggunakan foto milik ASOS untuk kepentingan menjual produk milik artis tersebut. "@ASOS I found someone violating your privacy policy by using your imageas their promotion tool on IG @a2t.official," tulis akun tersebut dalam laporannya.

Pihak ASOS pun merespon laporan akun tersebut dan mengucapkan terima kasih. "@fannyeel Eeek! Thanks for letting us know. We'll pass this on to the relevant team," tulis ASOS.

Anehnya, setelah pelaporan tersebut, akun Instagram Ayu Ting Ting langsung mengumumkan tentang ancaman bagi orang atau pihak lain yang menggunakan gambar atau foto milik A2T untuk media jualan.

"Selamat sore teman2 semuanya, Dengan segala rasa hormat, Kami selaku management brand A2T menghimbau dan melarang anda mengcopy atau memalsukan, memposting dan memperjualbelikan clothingline A2T by Ayu Ting Ting dimana anda sudah menggunakan wajah saya / Ayu Ting Ting sebagai media jualan anda. 1x24 jam jika tidak ada perubahan dan tidak ada itikad baik dari kalian ataupun tidak dihapus maka kami akan lakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku. Terima kasih," tulis Ayu Ting Ting.

Foto yang ketahuan diambil dari brand lain pun dihapus. Namun tak lama setelah itu, akun resmi A2T langsung mengumumkan bahwa akun Instagram mereka sedang dalam masa verifikasi karena adanya oknum yang meng-hack atau membajak akun A2T.

"Kepada YTH: teman2 semuanya Kami ingin menginformasikan bahwa account kami a2t.official dan a2t.katalog sedang dalam masa verifikasi oleh pihak resmi instagram karena diketahui adanya oknum2 tertentu yang tidak bertanggungjawab yang membajak (meng-hack) acount resmi kami. Kami dari pihak management A2T telah melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib untuk segera ditindaklanjuti dan diusut. Terima kasih atas perhatian dari teman2 sekalian," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Produk Baju A2T Milik Ayu Ting Ting Ketahuan Mengambil Gambar Milik Brand ASOS!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772