Jumat, 02 Desember 2016

Parah! Ini Video Nikita Mirzani Pelukan dan Ciuman Bibir Dengan Bule Tampan Yang Masih Brondong!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya heboh dengan video mandi kucing, artis Nikita Mirzani kembali membuat sensasi lewat video terbaru. Dalam video tersebut tampak Nikita Mirzani sedang berpelukan dan berciuman bibir dengan seorang bule tampan bernama Nicolas Sart yang diperkirakan masih brondong. Kontan saja, video Nikita Mirzani pelukan dan ciuman bibir dengan pria bule super ganteng ini langsung membuat heboh dunia maya.

 

Awalnya, dalam video tersebut tampak Nikita Mirzani dan Nicolas Sart tersenyum melihat ke arah kamera ponsel. Setelah hitungan beberapa detik, Nikita Mirzani langsung saja nyosor mendaratkan ciuman di bibir Nicolas. Adegan selanjutnya keduanya malah menunjukkan jari tengah yang dihiasi cincin berwarna hitam dengan motif sama.

Tahu video tersebut akan membuat kehebohan, Nicolas Sart sempat memberikan penjelasan kepada temannya di akun Instagram soal hubungannya dengan Nikita Mirzani. Nicolas menyebut Nikita sebagai salah satu artis Indonesia. Nicolas pun berjanji akan memperkenalkan Nikita jika mereka bertemu lagi.

"Itu artis Indonesia...@nicosart," tulis salah seorang temannya. "Aku akan memperkenalkanmu nanti jika bertemu," jawab Nicolas.

Nikita Mirzani sendiri hingga saat ini belum memberikan keterangan soal hubungannya dengan bule tampan yang bernama Nicolas Sart tersebut. Nikita diketahui sedang sibuk mengikuti sebuah acara yang digelar di Yogyakarta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Ini Video Nikita Mirzani Pelukan dan Ciuman Bibir Dengan Bule Tampan Yang Masih Brondong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772