Selasa, 27 Desember 2016

Novita Petria, Gadis Muda Cantik Putih Mulus, Pacar Baru Adjie Pangestu

slidegossip.com - Aktor tampan Adjie Pangestu rupanya sedang berbahagia lantaran kini ia punya pacar atau kekasih baru. Gadis cantik berkulit putih mulis yang jadi pacar baru Adjie Massaid ini bernama Novita Petria. Meski umurnya jauh lebih muda dibandingkan Adjie Pangestu, namun cinta berhasil menyatukan mereka.

 

Bahkan, Adjie Pangestu tak malu-malu memamerkan foto kemesraannya dengan sang pacar yang cantik itu. Adjie pun membenarkan kalau dirinya memang sudah punya pacar sekarang. Adjie Pangestu mengaku sedang dekat dan menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita cantik selama beberapa bulan terakhir.

"Iya lagi dekat dengan seseorang. Sudah empat sampai lima bulan terakhir ini. Sebenarnya gue unggah bukan maksud untuk pamer, tapi memang lagi ingin (unggah) aja," jelas Adjie Pangestu.

Untuk urusan cinta, Adjie Pangestu diketahui pernah gagal, namun ia mengaku tidak kapok untuk terus mencari yang terbaik sebagai pendamping hidupnya. Kegagalan yang pernah terjadi di masa lalu justru membuat Adjie Pangestu bersemangat untuk menemukan cinta barunya.

"Gue enggak pernah takut gagal. Karena gue tuanya juga enggak mau sendiri, kalau gagal gue akan cari lagi," ujarnya.

Adjie Pangestu pun berharap kekasih barunya ini benar-benar tulus menerima apa adanya, dan tidak ada niatan buruk memanfaatkan dirinya yang seorang artis. "Gue pengin punya visi dan misi yang sama. Enggak mau yang ada tricky atau motivasi tertentu. Mudah-mudahan enggak salah pilih," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Novita Petria, Gadis Muda Cantik Putih Mulus, Pacar Baru Adjie Pangestu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772