Minggu, 11 Desember 2016

Lirik Lagu Dewi Perssik ' Semua Karena Cinta' OST Soundtrack Sinetron 'Semua Karena Cinta' di MNCTV

slidegossip.com - Sinetron terbaru Dewi Perssik yang berjudul 'Semua Karena Cinta' tampaknya akan siap bersaing dengan sinetron musikal sejenis yang juga tayang di MNCTV. Sebelumnya ada sinetron Siti Badriah, 'Senandung' yang dilanjutkan dengan 'Senandung 2' yang kini masih tayang di MNCTV. Lalu ada sinetron Ayu Ting Ting yang berjudul 'Ayu Anak Depok City (AADeCi)' yang juga bertema musikal dangdut.

 

Di sinetron 'Semua Karena Cinta' ini akan diisi dengan lagu-lagu yang pastinya dinyanyikan oleh Dewi Perssik. Sukses dengan sinetron sebelumnya, 'Centini' yang juga mengangkat lagu dangdut seperti 'Dilema' dan 'Indah Pada Waktunya', kini ada lagu 'Semua Karena Cinta' yang jadi lagu OST soundtrack sinetron 'Semua Karena Cinta'.

Lirik lagu 'Semua Karena Cinta' ini tampaknya akan mewakili cerita dalam sinetron dengan judul yang sama tersebut. Dewi Perssik membawakan lagu ini dengan sangat apik hingga terdengar enak dan easy listening serta mudah dihafal pendengarnya.

Berikut ini adalah petikan lirik lagu 'Semua Karena Cinta' penyanyi Dewi Perssik yang menjadi lagu soundtrack OST sinetron 'Semua Karena Cinta' di MNCTV :
Hello..hidup ini indah
Jangan sia-sia
Semua kan indah
Bila ada cinta

Syalala syalalalala 

Hello..hidup ini indah
Jangan sia-sia
Semua kan indah
Bila ada cinta
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lirik Lagu Dewi Perssik ' Semua Karena Cinta' OST Soundtrack Sinetron 'Semua Karena Cinta' di MNCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772