Jumat, 23 Desember 2016

Lirik Lagu Barat DJ Fireabeatz 'Om Telolet Om' Versi Bahasa Inggris Juga Jadi Fenomenal

slidegossip.com - Di situs berbagi video, YouTube, kita juga bisa melihat betapa viral dan fenomenal-nya istilah 'Om Telolet Om' yang kini sudah mendunia dan go international. Pastinya lagu 'Om Telolet Om' versi barat dengan tambahan musik EDM (electronic dance music) yang dibuat oleh DJ terkenal dunia, FireBeatz, juga bikin banyak orang penasaran untuk mendengarkannya.

 

Tak bisa dipungkiri, istilah 'Om Telolet Om' saat ini menjadi trend dunia. Awalnya bunyi telolet bus ini marak di kalangan anak-anak Indonesia yang meminta sopir bus untuk membunyikan klakson dengan bunyi telolet. Siapa sangka hal kecil ini menarik perhatian dunia hanya dalam waktu semalam.

Banyak DJ kelas dunia yang bingung dan mempertanyakan apa arti 'Om Telolet Om', termasuk DJ Firebeatz dan Dillon Francis yang membuat remix dari 'Om Telolet Om'. Berasal dari ketidaktahuan, kini mereka pun menciptakan remix dengar lirik yang unik dalam versi bahasa Inggris.

Beberapa tokoh terkenal dunia lainnya yang juga ikut meramaikan timeline di berbagai sosial media dengan bertemakan 'Om Telolet Om'. Mereka ialah Barack Obama, Hillary Clinton, Cristian Ronaldo, David Beckham, Kanye West, Adam Levine, Zayn Malik, dan bahkan Presiden RI, Joko Widodo juga ikut terkenan demam 'Om Telolet Om'..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lirik Lagu Barat DJ Fireabeatz 'Om Telolet Om' Versi Bahasa Inggris Juga Jadi Fenomenal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772