Selasa, 27 Desember 2016

Lagi! Foto Al Ghazali Buka Baju Pamer Tubuh Atletis, Otot Kekar dan Macho

slidegossip.com - Al Ghazali kembali tampil memamerkan otot-otot kekar tubuhnya yang macho sambil membuka bajunya. Saat ini, Al Ghazali tengah menikmati momen liburannya bersama keluarga di Bali. Namun rupanya salah satu foto liburan yang diunggah Al Ghazali saat liburan ini sukses menarik perhatian banyak orang.

 

Dalam foto itu Al Ghazali tampak berada di sebuah kolam renang dan tidak memakai baju. Putra sulung Maia Estianty ini memamerkan otot lengannya di foto tersebut. "Happy holiday!! #SundayFeeling," tulis Al Ghazali di foto tersebut. Foto yang diunggah Al ini langsung menuai pujian dari netizen.

Tak heran jika banyak orang yang langsung terpesona dengan tubuh atletis Al Ghazali di foto tersebut. Banyak netizen yang tak menyangka Al kini sudah tumbuh dewasa menjadi lelaki yang macho.

"Kok tambah macho bang," komentar seorang netizen. "duh badan dedek udah kek gitu aja sekarang nte," komentar yang lainnya. "Edaaaaaannn badannya mantap," sambung yang lainnya memuji Al Ghazali.

Rupanya sang ibu, Maia Estianty juga membagi fofo-foto liburannya bersama ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Maia juga tampak sangat menikmati masa-masa liburan bersama anak-anak kandungnya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagi! Foto Al Ghazali Buka Baju Pamer Tubuh Atletis, Otot Kekar dan Macho”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772