Minggu, 11 Desember 2016

Kisah Janda Cantik Yang Asyik Pacaran dan Meninggalkan Anaknya Sampai Mati Kelaparan!

slidegossip.com - Cinta membuat janda cantik ini tega menelantarkan anak kandungnya yang masih berumur 23 bulan hingga mati kelaparan. Sang ibu asyik berpacaran dan meninggalkan kedua anaknya sampai berhari-hari. Sang kakak pun harus sendirian menunggu jenazah adiknya yang sudah terbujur kaku karena mati kelaparan di dalam sebuah ruangan. Daniil, anaknya yang bungsu, meninggal dunia karena tidak diberi makan dan minum setelah 6 hari berturut-turut.

 

Lalu anak perempuannya, Anna yang masih berumur 3 tahun, sendirian di flat bersama jenazah adiknya sampai 3 hari berikutnya. Janda cantik berusia 20 tahun ini hanya meninggalkan lilin ketika dia mengunci kedua anaknya di kamar flatnya yang berlokasi di Kiev pusat, Ibukota Ukraina, sebelum pergi menemui pacarnya selama 9 hari.

Si anak perempuan pun segera dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya sudah hampir meninggal. Ajaibnya, Anna yang ternyata kuat masih diperkirakan akan selamat "Anak ini kelelahan, badannya sangat lemah. Dia segera dibawa ke rumah sakit dan langsung kami beri nutrisi dengan infus," kata sang dokter yang menangani perawatannya.

"Keadaannya kini sudah membaik dan kami bisa katakan anak ini akan hidup. Kami sudah mulai memberi sedikit makanan padat," lanjut dokter tersebut menjelaskan.

Janda cantik bernama Vladislava Podchapko itu kini sudah ditahan dan bisa dikenakan hukuman penjara 8 tahun untuk dakwaan penelantaran anak. Anehnya, ketika ditanya oleh polisi kenapa ia tega menelantarkan anaknya yang masih bayi, jawabannya cukup mengejutkan. "Aku tidak tahu kalau anak-anak bisa mati," jawab Vladislava.

Sebelumnya, kedua anak-anak yang ketakutan ini sempat mencoba kabur dari kamar yang terkunci, dengan cara menarik dan merobek lantai linoleum yang ada di pintu depan. Tangisan anak-anak tersebut juga sempat didengar oleh para tetangga pada pagi dan malam hari, dan ada di antara mereka yang mengklaim sudah melapor ke polisi tapi tidak ada respon.

Anak-anak yang terlantar tersebut, sama sekali tidak mendapatkan bantuan, dan baru ditemukan ketika si ibu akhirnya pulang. Kemudian polisi baru datang. Lalu mengapa janda cantik ini meninggalkan kedua anaknya? Tidak ada indikasi kalau Vladislava melakukan kekerasan pada kedua anaknya. Terbukti, di media sosial milik Vladislava penuh dengan foto-foto anaknya sebelum insiden tersebut, dan sejumlah pesan yang menyatakan cintanya kepada sang buah hati.

Anak-anak ini merupakan hasil dari pernikahaan Vladislava sebelumnya, dan kini dia sedang hamil anak dari pacar barunya. Keberlangsungan hidup Anna kini akan ditentukan oleh pekerja sosial. Bisa jadi Anna dikirim ke panti asuhan atau diajukan untuk menjadi anak adopsi. Beruntung, jika sang ayah kandung mau merawatnya. Sejumlah netizen pun langsung mengecam dan menghujat Vladislava yang dinilai lalai dan pantas untuk dihukum mati untuk membayar kematian anaknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Janda Cantik Yang Asyik Pacaran dan Meninggalkan Anaknya Sampai Mati Kelaparan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772