Rabu, 21 Desember 2016

Ketahuan! Rio Dewanto Ciuman Bibir Dengan Ariel Tatum di Klub dan Al Ghazali Sering Menginap di Apartemen Ariel Tatum?

slidegossip.com - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan berita tentang hubungan Ariel Tatum, Rio Dewanto dan Al Ghazali. Akun gosip Instagram thereal-jenk-kelin belum lama ini mengunggah pengakuan netizen yang melihat secara langsung Rio Dewanto berciuman bibir dengan Ariel Tatum di sebuah klub malam di Bali. Benarkah Rio Dewanto selingkuh dengan Ariel Tatum? Bahkan Ariel Tatum dan Rio Dewanto berciuman bibir di depan Al Ghazali.

 

Dalam postingan yang sama juga ada capture komentar seorang netizen yang mencoba mengingatkan Ariel Tatum untuk tidak mengganggu rumah tangga Rio Dewanto dan istrinya, Atiqah Hasiholan. "Ariel Tatum gak ada cowo lain apa yaaah? Masa laki orang dipacarin sih!! Mas Rio Dewanto kan suaminya mba Atiqah Hasiholan masa kamu sama rio kissing hot di depan mata saya di club bali semalam. ngeri euy. padahal seberang table kamu kan ada Al Ghazali. Kenapa gak sama dia aja sih, Riel?," tulis netizen tersebut kesal.

Netizen yang mengaku melihat langsung Ariel Tatum ciuman bibir dengan begitu 'panasnya' dengan Rio Dewanto mengaku tak sempat memotret adegan nyata ciuman tersebut karena kondisi klub yang begitu gelap, dan Ariel Tatum juga membawa bodyguard untuk menjaganya.

"ga ada fotonya. gue aja nysel gak dapat foto mereka. karena kondisinya tuh club gelap banget, kalau gue foto pake flash ketahuan banget fotoin mereka, secara mereka sewa bodyguard, gue gak berani ngapa2in ngeri dihajar," ujar netizen tersebut.

Lalu ada pula pengakuan seorang netizen yang suaminya sering melihat Ariel Tatum dijemput oleh pria yang berganti-ganti terus di apartemennya. Netizen tersebut juga mengaku kalau suaminya sering melihat Al Ghazali menginap lama di apartemen Ariel Tatum.

"Emang bener sich yang jemput selalu ganti ganti.. tapi selalu banyak ajudan-ajudannya say.. yang suami aku kenal sih cuma panji yah say kayaknya.. cucunya Soeharto.. yang lain suami aku gak kenal. Tapi paling sering datang Al sih.. sering banget nginep di apartemen ariel kata suamiku. Si Al kalau nginep pulangnya sore sore.. pernah juga sampe ditunggu manajernya Al.. nggak pulang pulang.. nggak boleh kali ya sama si AT," tulis si netizen.

"Sedih.. padahal cantik ya.. tapi kok gitu tingkahnya.. kayak nggak pantes banget buat dicontoh. Sering banget pulang malam say.. mobil jaguar dia juga pernah nabrak pas dia mau parkir subuh2. Tapi dia selalu dikawal sama bodyguard nya say setiap hari di apartemen.. tinggi gede berbulu gitu.. serem.. asistennya juga yang perempuan gede seremm..," lanjut netizen tersebut.

Kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya, apalagi ada yang bilang kalau ini adalah kabar lama tentang kelakuan Ariel Tatum yang dinilai semakin liar oleh banyak orang. Semoga saja Ariel Tatum tidak menjadi salah satu artis yang suka mengganggu ketenangan rumah tangga orang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan! Rio Dewanto Ciuman Bibir Dengan Ariel Tatum di Klub dan Al Ghazali Sering Menginap di Apartemen Ariel Tatum?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772