Kamis, 22 Desember 2016

Kembali Hadirkan Konten Eksklusif, Yonder Music dan XL Suguhkan Album Afgan 'SIDES Live Session'

slidegossip.com - Guna meraih 1 juta pengguna, Yonder Music lanjutkan gelaran program XL Presents – Yonder Music Exclusives with Artist di Mall Bintaro Jaya Exchange pada tanggal 21 Desember 2016. Sebagai lanjutan strategi dalam mendulang 1 juta pengguna, layanan musik digital Yonder Music kembali menggelar program musik eksklusif bagi para pengguna setianya. Kali ini, Yonder Music mendukung peluncuran album yang bertajuk 'SIDES' dari penyanyi pria solo papan atas Indonesia, Afgansyah Reza yang akrab disapa Afgan dan menggelar acara XL Presents – Yonder Music Exclusives with AFGAN.

 
Penampilan Afgan di acara 'XL Presents - Yonder Music Exclusives with Afgan'

Penampilan langsung dari Afgan yang berlangsung selama satu jam pada hari ini (21/12/2016) merupakan salah satu usaha Yonder Music dan XL untuk mendukung perkembangan musik Indonesia. Kali ini, dengan dukungan Yonder Music, konten album 'SIDES Live Session' dapat didengar secara eksklusif di aplikasi Yonder Music selama 2 minggu dari tanggal 21 Desember sampai 4 Januari 2017. Selanjutnya, Yonder Music juga akan mengunggah video eksklusif Afgan yang membawakan lagu-lagu tersebut dan bisa dinikmati di channel YouTube Yonder Music dari tanggal 5-12 Januari 2017.
 
Adam Kidron, Founder dan CEO Yonder Music

Konten eksklusif album 'SIDES Live Session' dari Afgan dapat dinikmati oleh para pelanggan XL dan Axis secara eksklusif selama 2 minggu hanya melalui layanan musik digital Yonder Music. Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Yonder Music, Adam Kidron mengatakan, "2016 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Yonder di Indonesia, terutama karena kami sangat beruntung, memiliki dukungan musisi papan atas seperti Iwan Fals, Ariel Noah, Cita Citata, Lesti, Rossa, Raisa, Isyana, Cakra Khan, Judika, Iwa K, Rian d’Massive, Momo Geisha, Young Lex, Andien, Mike Mohede (alm) dan juga Afgan. Beberapa waktu lalu, kami bekerjasama dengan Afgan dalam program 'Funk up Indonesia' dan dia juga bernyanyi untuk penggemarnya di rumah mereka secara live sebagai kejutan Ramadan 'BukberXtra'. Kami juga memberikan dukungan penuh tur album 'SIDES' Afgan, dan hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa album tersebut dapat dinikmati secara eksklusif di Yonder Music selama dua minggu ke depan."

Adam Kidron hadir dalam peluncuran album 'SIDES Live Session', persembahan dari Afgan. Album 'SIDES Live Session' milik Afgan merupakan konten eksklusif yang dapat dinikmati oleh para pelanggan XL dan Axis selama 2 minggu melalui layanan musik digital Yonder Music. Konten dan program musik eksklusif yang dihadirkan Yonder Music adalah strategi dan keunggulan Yonder Music yang dipersembahkan sebagai apresiasi bagi para penikmat musik sekaligus pengguna setia aplikasi Yonder Music.

 
Ade Putra, Brand Manager XL Axiata

Sementara itu OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra mengatakan, "Bersama dengan Yonder Music, kami benar-benar berupaya memberikan pengalaman bermusik yang menarik melalui program dan kedekatan yang kami coba bangun untuk para penikmat musik dengan idolanya. Bagi kami, hal ini menjadi salah satu daya tarik dan nilai tambah yang sangat berarti yang kami tawarkan kepada pengguna setia XL dan Axiata sekaligus amunisi bagi kami dalam meningkatkan jumlah pengguna kami."

Ade Putra memberikan kata sambutan saat peluncuran album 'SIDES Live Session'. Album 'SIDES Live Session' dari Afgan merupakan suguhan lain dari Afgan yang didukung oleh Trinity Optima Production untuk memberikan pengalaman tersendiri dalam menikmati album SIDES. Dengan dukungan Yonder Music Indonesia, konten eksklusif dari album SIDES Live Session ini dapat didengar secara eksklusif di aplikasi Yonder Music dari tanggal 26 Desember 2016 sampai 4 Januari 2017.

Tentang Album SIDES Live Session
Album Afgan, 'SIDES', merupakan sebuah karya rekaman istimewa yang menandai delapan tahun perjalanan karir Afgan di industri musik tanah air. Sepuluh dari tiga belas lagu dalam album ini merupakan buah hasil pemikiran Afgan sendiri, yang menggambarkan sisi lain dari seorang Afgan. Talenta emas Afgan tertuang dalam lagu-lagu bergenre pop, soul, R&B, electronic dance, blues dan orkestra dengan bumbu-bumbu percikan kejutan di setiap dentingan musiknya.

Album 'SIDES Live Session' ini adalah suguhan lainnya dari Afgan yang didukung oleh Trinity Optima Production untuk memberikan pengalaman tersendiri dalam menikmati album 'SIDES' yang sudah rilis pada 10 Agustus 2016 lalu. Kali ini, dengan dukungan Yonder Music Indonesia, konten album 'SIDES Live Session' ini dapat didengar secara eksklusif di aplikasi Yonder Music selama 2 minggu dari tanggal 21 Desember 2016 sampai 4 Januari 2017.

Setelah itu akan ada video eksklusif Afgan yang membawakan lagu-lagu tersebut dan bisa dinikmati di channel YouTube Yonder Music dari tanggal 5-12 Januari 2017. "'SIDES', yang berarti sisi, diambil menjadi judul album kali ini dengan pemahaman bahwa dalam sebuah cerita itu pasti punya banyak sisi. Dengan kata lain, album ini menyimpan banyak sisi lain dari diri saya yang terungkap dan orang belum banyak yang tahu. Album ini juga lebih menggambarkan tentang apa yang saya rasakan, karenanya hampir sebagian besar lagunya saya tulis sendiri," jelas Afgan.

Adam Kidron juga meyakinkan bahwa kolaborasi antara Afgan dan Yonder Music tidak akan berakhir begitu saja. "Apapun yang dilakukan Afgan dan Yonder Music tahun ini merupakan permulaan. Tahun depan, Yonder Music dan Afgan berencana untuk kembali berkolaborasi dalam sebuah rekaman yang tentu akan mengguncang dunia musik Indonesia," jelas Adam.

 

Dukungan Yonder Music Indonesia atas peluncuran album 'SIDES Live Session' dari Afgan  adalah bentuk kolaborasi yang menjadi bukti dari antusiasme Yonder Music dan XL Axiata dalam mengguncang industri musik Indonesia. Peluncuran album 'SIDES Live Session' ini juga diikuti gelaran program XL Presents Yonder Music Exclusive with AFGAN dimana Afgan menyapa para penggemar sekaligus para pengguna Yonder Music secara langsung. Tampak pada foto dari kiri ke kanan: OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra, Founder & Chief Executive Officer (CEO) Yonder Music, Adam Kidron, Afgansyah Reza, Marketing Director Trinity Optima, Rizki Utami, dan Country Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin.

Untuk menikmati konten eksklusif album 'SIDES Live Session' dari Afgan, para pengguna XL dan Axiata hanya tinggal mengakses melalui aplikasi Yonder Music. Aplikasi Yonder Music tersedia bagi pelanggan XL dan AXIS yang menggunakan Android melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di http://bit.ly/1OAKgKP.

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan Yonder Music, pelanggan bisa follow Facebook Yonder Music Indonesia, Twitter dan Instagram di @YonderMusicID, dan melalui website www.yondermusic.com.

Tentang Yonder Music 
Yonder Music adalah layanan musik digital yang berani, kaya akan fitur, bernuansa sosial, yang berbasis di kota New York dan menyediakan jutaan musik-musik siap unduh tanpa intervensi iklan sedikitpun, Play dan Share.

Yonder Music diluncurkan di Malaysia pada November 2015, dan sudah meraih lebih dari 300,000 pengguna Yonder Music dalam kurun waktu 6 bulan. Yonder Music ingin melebarkan akses dari bisnis musik dengan mengimplementasikan biaya menjadi sebuah service, maka dari itu Yonder Music akan melayani 99% dari para pelanggan mobile broadband yang tidak membayar service digital musik secara regular, serta membayar para artis dan komposer musik berlandaskan izin pengambilan keuntungan yang berdasar kepada seberapa banyak musik atau karya mereka di-Play oleh para pelanggan.

Tagline dari Yonder Music adalah Hear Forever, artinya adalah Yonder Music aktif dalam pasar ini dengan memproduksi kolaborasi-kolaborasi antara pemusik nasional dan internasional, menghelat konser secara langsung dan mengirimkan pelanggan-pelanggan yang paling sering aktif di seluruh dunia ke acara konser-konser mancanegara seperti Bruno Mars di Las Vegas pada acara tahun baru 2015 dan banyak lagi yang akan disajikan.

Misi dari Yonder Music yakni membuat Yonder Music menjadi basis utama bagi kehidupan para pelanggannya dan memberikan pengalaman berharga yang tidak dapat mereka dapatkan di tempat lain. Download dan aktifkan Yonder Music dari Playstore or App Store to Hear ForeverTM

Tentang XL
PT XL Axiata Tbk (XL) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada Bulan Juli 2015.

XL merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kembali Hadirkan Konten Eksklusif, Yonder Music dan XL Suguhkan Album Afgan 'SIDES Live Session'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772