Jumat, 30 Desember 2016

Jean Trifena Patty, Puteri Indonesia Maluku 2016 Yang Meninggal Dunia Secara Mengejutkan!

slidegossip.com - Di penghujung tahun 2016, berita mengejutkan datang dari Puteri Indonesia 2016 yang menjadi wakil Maluku, Jean Trifena Patty yang meninggal dunia pada hari Kamis, tanggal 29 Desember 2016. Penyebab Jean Trifena Patty meninggal dunia adalah karena penyakit asam lambung yang dideritanya.

 

Kabar meninggalnya Puteri Indonesia Maluku 2016, Jean Trifena Patty sangat mengejutkan banyak orang. Pasalnya beberapa hari lalu, Jean masih aktif memposting kegiatannya di akun media sosial miliknya. Yang membuat orang terkejut, bukan hanya karena Jean Trifena Patty meninggal di usia yang masih muda, namun juga karena penyebab meninggalnya  yang cukup mengagetkan.

Jean Trifena Patty meninggal dunia di Rumah Sakit Otoqwik, Passo, Kecamatan Baguala, pada hari Kamis sekitar pukul 06.10 WIT pagi karena terserang penyakit asam lambung. Banyak orang yang tak menyangka sebelumnya bahwa penyakit asam lambung bisa berdampak fatal hingga menyebabkan kematian.

Dalam postingan di akun Instagram @officialputeriindonesia, puluhan netizen menyampaikan rasa berdukanya atas kepergian Jean Trifena Patty yang dikenal baik dan ramah ini. Mereka benar-benar tak menyangka bahwa Jean bisa meninggal dunia karena asam lambung. "Asam lambung bisa bikin meninggal?," tanya seorang netizen. "Makasih sudah dibantu jawab @inidonna nggak nyangka asam lambung bisa fatal juga ternyata," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jean Trifena Patty, Puteri Indonesia Maluku 2016 Yang Meninggal Dunia Secara Mengejutkan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772