Minggu, 25 Desember 2016

Ini Kalimat dan Pesan Terakhir Yang Diucapkan Boy Untuk Reva Sebelum Meninggal Dunia Yang Bikin Banjir Air Mata!

slidegossip.com - Peran Stefan William sebagai Boy di sinetron 'Anak Jalanan' RCTI akhirnya dimatikan pada episode hari ini, Minggu tanggal 25 Desember 2016. Boy dikisahkan meninggal dunia karena kecelakaan setelah ia bertemu dan berbicara dengan Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona. Saat itu Boy berpamitan untuk pergi meninggalkan Reva yang menangis. Namun tak disangka, dalam perjalanan pulang Boy tampaknya tidak bisa konsentrasi karena memikirkan perpisahannya dengan Reva. Boy sepertinya tidak bisa membayangkan jika ia harus hidup tanpa Reva yang selalu jadi penyemangatnya.

 

Tiba-tiba saja dalam perjalanan pulang, ada mobil yang menghantam motor yang dikendarai Boy. Boy pun terjatuh dan langsung meninggal dunia di tempat akibat kecelakaan maut yang dialaminya. Sebelum pergi dan akhirnya meninggal dunia, Boy sempat mengucapkan kalimat terakhir untuk Reva yang membuat para penonton baper dan sedih.

"Ya udah Reva, aku pergi dulu ya. Kamu tenang aja, aku pasti selalu doain kamu agar kamu selalu bahagia. Lagian kan sekarang udah ada Rocky yang bisa jagain kamu," ucap Boy yang membuat Reva menangis. Boy pun sempat menitipkan pesan kepada Rocky untuk menjaga Reva dan anak-anak AJK.

Ternyata serelah itu, Boy malah meninggalkan Reva untuk selamanya. Boy dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya. Macan dan ayah Boy pun langsung shock begitu diperlihatkan jenazah Boy di rumah sakit. Begitu pula dengan Reva dan ayahnya, apalagi Pak Bey baru saja menyetujui hubungan Reva dan Boy. Namun sayangnya Boy harus pergi untuk selamanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kalimat dan Pesan Terakhir Yang Diucapkan Boy Untuk Reva Sebelum Meninggal Dunia Yang Bikin Banjir Air Mata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772