Selasa, 20 Desember 2016

Ini Identitas, Foto dan Alamat Lengkap Rachmat Sesario, Pelaku Penganiayaan dan Percobaan Pemerkosaan Farah Dibba!

slidegossip.com - Artis sinetron dan presenter kembar, Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad sangat mengecam pelaku penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap adik perempuan mereka. Fadli dan Fadlan pun meminta agar penganiaya adiknya, Farah Dibba yang bernama Rachmat Sesario dihukum berat sesuai perbuatannya yang bejad.

 

"Kita cuma bisa berharap hukum bisa ditegakkan dengan sebenar-benarnya kepada Rachmat Sesario ini dengan hukuman seberat-beratnya," tulis Fadli melalui akun Instagram pribadinya, @superfadli.

Menurut Fadli, pelaku yang bernama Rachmat Sesario itu telah memukuli, menyetrum, menendang, hingga mencoba untuk memperkosa dan menganiaya adiknya seperti binatang. Ia pun mengimbau jika ada korban serupa yang dilakukan oleh Rachmat Sesario untuk melaporkan ke polisi. Hal tersebut untuk menghindari jatuhnya korban lain seperti yang dialami adik perempuannya.

Senada dengan saudara kembarnya, Fadlan juga mengungkapkan amarahnya. Ia meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya, setimpal dengan perbuatannya yang sudah melakukan percobaan pemerkosaan, penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap adiknya.

"Demi Allah... orang ini harus dapet Hukuman yang setimpal sama perbuatannya, yang sudah melakukan perbuatan percobaan pemerkoaaan, penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada adik kandung saya dengan cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan membekap adik saya dengan bantal dan menendangnya berkali-kali. Apabila teman2 ada yang pernah mendapatkan perbuatan yang serupa dari orang ini langsung saja laporan sekalian ke kepolisian setempat. Orang yang biadab ini bernama RACHMAT SESARIO 21 tahun alamat jalan karya bhakti Parung Serab Ciledug," tulis Fadlan sambil mengunggah foto dan foto kopi KTP pelaku di akun Instagram-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Identitas, Foto dan Alamat Lengkap Rachmat Sesario, Pelaku Penganiayaan dan Percobaan Pemerkosaan Farah Dibba!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772