Sabtu, 17 Desember 2016

Ini Foto Ibu Dora Natalia Minta Maaf dan Mencium Tangan Polisi Yang Sudah Dihajarnya!

slidegossip.com - Perempuan yang menyerang dan mencakar seorang polisi di tengah jalan akhirnya menunjukkan kalau dirinya memang salah. Wanita bernama Dora Natalia yang diketahui bekerja di Mahkamah Agung itu akhirnya menemui Aiptu Sutisna yang sempat menjadi sasaran kemarahannya di jalan raya. Bahkan, Dora pun tak segan sampai mencium tangan Sutisna dan menangis di hadapan polisi yang ia maki-maki tersebut.

 

Momen Dora Natalia meminta maaf  tersebut diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira melalui akun Facebook miliknya. Dalam akun Facebook itu, Irvan memposting sebuah foto di mana Dora Natalia yang mengenakan kerudung berwarna ungu itu mencium tangan Sutisna sambil menangis.

"Ini menjelaskan segalanya. Alhamdulilah. Allah Maha Besar. Allah Maha Mengampuni. #stopkebencian," tulis Irvan di akun Facebook-nya, Jumat (16/12/2016).

Sementara itu, seorang perwira polisi yang enggan disebutkan namanya juga mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut terjadi pada Jumat pagi kemarin. Dora Natalia sendiri lah yang berinisiatif menemui Sutisna untuk meminta maaf secara langsung atas insiden tersebut.

Menurut perwira polisi ini, Dora Natalia datang menemui Aiptu Sutisna dengan ditemani oleh orangtuanya yang datang dari Sumatera Utara, adiknya, Desi Singarimbun serta suami adiknya. Dalam pertemuan itu, Dora Natalia langsung menangis dan meminta maaf kepada Sutisna. Dora juga telah mengakui bahwa dirinya memang bersalah dan ia mengaku khilaf atas apa yang sudah dilakukannya. Dora bahkan mencium tangan Sutisna yang disambut Sutisna dengan senyuman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ibu Dora Natalia Minta Maaf dan Mencium Tangan Polisi Yang Sudah Dihajarnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772