Rabu, 21 Desember 2016

Ini Foto Cantik Dewi Perssik Sesaat Setelah Operasi Lipolysis Buang Lemak di Tangan dan Bra Line!

slidegossip.com - Untuk menunjang penampilannya agar selalu terlihat cantik, segar dan menarik di depan kamera maupun secara langsung, Dewi Perssik rupanya memilih untuk melakukan operasi laser lipolysis membuang lemak di tangannya dan juga bra line di Malaysia. Berapa biaya yang harus dikeluarkan Dewi Perssik untuk operasi buang lemak? Dalam tayangan D'Academy Asia beberapa hari lalu, Dewi Perssik sempat mengaku kalau ia mau melakukan operasi laser itu karena di-endorse alias tidak mengeluarkan biaya sama sekali.

 

"Banyak yang nanya nih gue kasih tau. Eh gue juga mau operasi tangan ini karena di-endorse ya...," ujar Dewi Perssik.

Di akun Instagram-nya Dewi Perssik pun memposting sebuah video sesaat setelah ia melakukan operasi lipolysis membuang lemak di tangan dan bra line. "Haii sayang.. Operasi laser lipolysis sudah selesai dan.. lumayan.. sekarang aku mau liburan dulu hmmm nanti kita ketemu lagi ya.. nanti kita nyanyi-nyanyi lagi ya.. salam sayang dari aku Dewi Perssik.. Mmuuaahhh," ucap Dewi Perssik dalam video yang baru saja diunggahnya.

Lalu dalam caption video yang diunggahnya itu, Dewi Perssik pun mengucapkan syukur karena operasinya berjalan dengan lancar dan berhasil. Alhasil, kini Dewi Perssik tampil semakin cantik, bening dan aduhai.

"Alhamdulillah... operasi lipolysis aku... buang lemak tangan dan bra line sudah kelar... semua berkat doa kalian depelovers, perssiklovers, ..seluruh sahabat yang sayang aku...dan alhamdulillah lancar.. aku recommend untuk kalian yang ingin membuang lemak tak guna, di @nibelth lah tempatnya. Dan terimakasih banyak buat kakak ku tersayang ka @ifa_raziah yang sudah menemani aku, semoga Allah yang membalas kebaikan kaka, amin yarobal alamin. i love u  #nibelth #dewipersikreal," tulis Dewi Perssik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Cantik Dewi Perssik Sesaat Setelah Operasi Lipolysis Buang Lemak di Tangan dan Bra Line!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772