Minggu, 25 Desember 2016

Ini Foto dan Gambar Pohon Natal Berhiaskan Lafadz Allah Yang Bikin Zumi Zola Murka dan Marah Besar!

slidegossip.com - Belakangan ini, isu soal agama menjadi hal yang sangat sensitif di Indonesia, apalagi ditambah banyaknya oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan situasi ini untuk memperkeruh keadaan. Seperti yang terjadi pada hari Jumat malam, tanggal 23 Desember 2016, sekitar pukul 19.30 WIB, di mana kawasan Pasar Kota Jambi tiba-tiba menjadi heboh ketika begitu banyak orang yang mendatangi salah satu hotel ternama di Jambi.

 

Ternyata di dalam hotel tersebut ada sebuah miniatur pohon natal yang sengaja dipasang di salah satu sudut hotel. Namun yang bikin heboh bukanlah soal pohon natalnya, tapi karena di salah satu bagian hiasan miniatur pohon natal itu ada tulisan yang mirip dengan lafadz Allah. Bahkan, foto-foto hiasan pohon natal yang bertuliskan lafadz Allah itu sudah tersebar dan jadi viral di grup media sosial.

Sejumlah petugas kepolisian pun langsung mendatangi lokasi hotel. Bahkan Gubernur Jambi yang berwajah super tampan, Zumi Zola bersama Wakapolresta Jambi, AKBP Sri Winugro turun langsung ke lokasi kejadian.

Di salah satu sudut hotel, memang ada hiasan pohon natal lengkap dengan rumah-rumahannya yang tersusun rapi. Selintas tidak ada yang aneh pada hiasan pohon natal tersebut. Namun di bagian bawah, ada hiasan yang terbuat dari batu serbuk putih yang mirip tulisan lafadz Allah.

Hiasan tersebut cukup menyita para pengunjung yang langsung mengabadikannya dengan memfoto maupun merekam video. Beberapa video pohon natal dengan hiasan bertuliskan lafadz Allah itu bahkan sudah tersebar di media sosial. Namun setelah warga dan aparat datang, tak lama kemudian hiasan batu yang mirip tulisan lafadz Allah itu langsung dihapus. Sementara ornamen hiasan langsung diberi garis polisi.

Mendengar ada kehebohan menyangkut isu agama, Zumi Zola selaku Gubernur Jambi yang rumah dinasnya tidak begitu jauh dari lokasi hotel, langsung mendatangi hotel tersebut. Zumi Zola mengaku penasaran dengan berita yang sudah menyebar secara viral di media sosial khususnya di Jambi itu.

Zumi Zola yang seorang mantan artis itu terlihat murka dan marah besar dengan terjadinya peristiwa itu. Zumi Zola pun mendesak polisi untuk mengusut tuntas siapa sebenarnya oknum yang mencoba membuat ribut dan ketenangan masyarakat Jambi dengan membawa isu agama.

"Saya akan tegur pihak hotel. Merayakan hari besar silahkan. Tetapi lakukan dengan cara yang bertanggungjawab," kata Zumi Zola.

Sementara Wakapolresta Jambi, AKBP Sri Winugro mengatakan, pihaknya akan meminta keterangan dari pihak manajemen hotel atas peristiwa tersebut. "Iya nanti kita ambil keterangan dahulu," ucap Sri singkat.

Tanggapan Pihak Hotel Terkait Pohon Natal Yang Berhiaskan Tulisan Lafadz Allah 
Menanggapi kehebohan yang terjadi, Husairi selaku General Manager hotel mengatakan bahwa hiasan ornamen pohon natal tersebut memang sengaja dibuat oleh sejumlah staf hotel. Menurut Husairi, hiasan tersebut sudah dipasang sejak dua pekan lalu. Namun mengenai adanya tulisan lafadz Allah di pohon natal itu, ia mengaku tak tahu menahu.

"Tau-taunya ada (hiasan mirip tulisan lafadz Allah). Padahal tadi siang belum ada," kata Husairi.

Husairi juga membantah adanya unsur kesengajaan dalam membuat hiasan pohon natal itu hingga terbentuk mirip tulisan lafadz Allah. Apalagi menurutnya, hampir smua staf hotel adalah muslim. "Ini menunggu dari kepolisian, sejumlah staf sedang dipanggil polisi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto dan Gambar Pohon Natal Berhiaskan Lafadz Allah Yang Bikin Zumi Zola Murka dan Marah Besar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772