Selasa, 13 Desember 2016

Ini Foto Ciuman Bibir Titi Kamal dan Mantan Pacarnya Yang Bikin Panas Banyak Orang!

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar foto artis Titi Kamal sedang asyik berciuman bibir dengan seorang pria yang merupakan mantan pacarnya. Ciuman bibir yang begitu mesra tersebut dilakukan Titi Kamal dan mantan pacarnya itu di sebuah kapal pesiar mewah.

 

Tapi jangan berpikir macam-macam dulu, karena mantan pacar Titi Kamal yang dimaksud adalah Christian Sugiono yang sudah resmi menjadi suami sah Titi Kamal. Kehidupan pernikahan pasangan artis ini memang selalu terlihat harmonis. Di usia pernikahan yang sudah menginjak 7 tahun, Christian Sugiono dan Titi Kamal selalu bersikap romantis satu sama lain.

Tak hanya romantis, Christian Sugiono juga dikenal sebagai suami yang perhatian dan selalu memanjakan Titi Kamal. Kebahagiaan tampak saat mereka liburan romantis di Pulau Mutiara. Dalam sebuah foto, Christian Sugiono dan Titi Kamal tampak sedang bersiap untuk memulai perjalanan dengan teman mereka.

"With @richardmuljadi and @shalvynne the creative couple who threw a nice and fun afternoon party for #cocolulusailorparty," tulis Tian.

Tak lama setelah itu, mereka kemudian langsung naik kapal pesiar. Lalu, Christian Sugiono dan Titi Kamal yang berpakaian ala kelasi tampak romantis saat berciuman bibir di bagian depan kapal. "Kissssss," tulis Tian.

Melihat pasangan bahagia yang sudah dikaruniai satu anak itu tampak mesra, para netizen langsung 'panas' dan angkat bicara. Banyak yang merasa iri dan kagum pada hubungan Titi Kamal dan Christian Sugiono, dan mengungkapkannya di kolom komentar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ciuman Bibir Titi Kamal dan Mantan Pacarnya Yang Bikin Panas Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772