Senin, 19 Desember 2016

Ini Foto Ciuman Bibir Dewi Sandra Yang Sudah Berhijab dan Bikin Kaget Banyak Orang!

slidegossip.com - Artis cantik Dewi Sandra sudah resmi menikah dengan Agus Rahman sejak tahun 2011. Setelah menikah, Dewi Sandra pun memutuskan untuk merubah penampilannya menjadi lebih Islami dengan berhijab. Keputusan Dewi Sandra untuk berhijab pun sangat didukung oleh suami serta sahabat-sahabatnya.

 

Namun baru-baru ini kehebohan terjadi tatkala Bertrand Antolin yang merupakan sahabat Dewi Sandra memposting foto Dewi Sandra dan sang suami yang seolah-olah sedang berciuman bibir dengan begitu mesranya. Bertrand mengunggah foto mesra Dewi Sandra dan Agus Rahman di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut tampak Dewi Sandra dan suaminya sedang berdekatan seperti sedang berciuman bibir.

"Happy wedding Anniversary to my two love birds... may you both always be Blessed and care for one another forever... seeing the both of you always so in love makes me believe again that love exsist... enjoy your honeymoon again and again... everyday is always a honey moon for u two... May Allah blessed you two with great success great health amd both your love and kindness shine always and u know my wish for u two right... fingers crossed and praying hard... love you both... enjoy ur vaca / honeymoon / things not to say on instagram hahahahahaha... come back soon yaaaaaa.. you both owe me dinner," tulis Bertrand Antolin untuk perayaan pernikahan sahabatnya, Dewi Sandra.

Sayangnya, tak semua orang senang dengan keberadaan foto tersebut. Meski banyak yang memuji kemesraan dan keromantisan pasangan Dewi Sandra dan Agus Rahman, namun beberapa netizen mengaku cukup kaget dan langsung bereaksi ketika melihat foto tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa unggahan foto Dewi Sandra yang sedang berciuman bibir dengan suaminya itu tak pantas untuk disebarkan, karena kemesraan antara suami dan istri sebaiknya tidak perlu diumbar. Namun beberapa lainnya justru membela dan mengatakan bahwa belum tentu di foto itu Dewi Sandra yang berhijab benar-benar sedang berciuman bibir, dan bisa saja mereka hanya bersentuhan pipi, namun terlihat seolah sedang ciuman mesra di depan kamera.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ciuman Bibir Dewi Sandra Yang Sudah Berhijab dan Bikin Kaget Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772