Selasa, 06 Desember 2016

Ini Bocoran Harga Jas Nikah Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi Yang Super Tampan dan Super Tajir!

slidegossip.com - Salah satu sosok pria yang paling disorot tahun 2016 ini adalah Harvey Moeis, yang kini sudah resmi menjadi suami Sandra Dewi. Bahkan pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis terus saja menjadi bahan perbincangan hingga saat ini. Meski pernikahannya sudah digelar pada tanggal 8 November 2016 lalu, namun sisa-sisa kemegahan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey masih jadi pembahasan yang menarik. Salah satunya adalah soal harga jas yang dipakai Harvey Moeis saat dirinya menikahi Sandra Dewi.

 

Jas yang dipakai Harvey Moeis saat pernikahannya memang tampak begitu mewah dan mahal. Jas tersebut juga yang membuat Harvey Moeis makin terlihat tampan dan gagah bak pangeran muda yang sedang berdampingan dengan permaisurinya.

Harvey Moeis telah mempercayakan pembuatan jas pernikahannya kepada Samuel Wongso, desainer dari rumah mode Wong Hang. Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Samuel menginformasikan bahwa jas yang dipakai Harvey Moeis itu dibuat dengan bahan khusus.

"Untuk Harvey, saya buat jasnya dengan bahan velvet. Bahan ini membuat jas terasa lebih fashion, auranya juga berbeda," jelas Samuel.

Tak heran jika penampilan Harvey Moeis yang seorang pengusaha muda kaya raya ini terlihat gagah dan berkharisma di hadapan banyak orang. Sayangnya, Samuel tidak mau memberitahu sial harga pasti jas yang dipakai Harvey Moeis itu, namun ia memberikan kisarannya. "Semuanya pakai jas saya dari keluarga besar, papanya Harvey, papanya Sandra, adik, kakak sampai keponakan. Jangan spesifik harga deh. Jas kita starting from Rp 5,9 juta terus ke atas," ujar Samuel yang tak mau menyebut angka pastinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bocoran Harga Jas Nikah Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi Yang Super Tampan dan Super Tajir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772