Sabtu, 24 Desember 2016

Ini Alasan Ria Irawan Mau Menikah Dadakan Dengan Brondong Tampan Meski Tak Bisa Punya Anak!

slidegossip.com - Aktris dan sutradara Ria Irawan secara mendadak telah melangsungkan pernikahan dengan pria brondong yang usianya 12 tahun lebih muda bernama Mayky Wongkar. Ria Irawan pun menceritakan awal pertemuannya dengan Mayky. Ria mengungkapkan bahwa Mayky Wongkar yang berprofesi sebagai kameramen lepas itu adalah orang pertama yang masih mau menerima segala kelebihan dan kekurangannya setelah ia menyandang status janda selama belasan tahun.

 

"Pertama ketemu, dia adalah brondong yang langsung mau menerima saya apa adanya," ucap Ria saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Meski pasangan ini berbeda usia 12 tahun, namun hal tersebut rupanya bukan menjadi masalah bagi Ria Irawan, saat memantapkan diri untuk menerima pinangan Mayky menjadi istrinya. Bagi Ria, sosok Mayky yang rajin dan loyal sudah cukup untuk membuatnya jatuh hati dan percaya untuk berkomitmen.

"Yang bikin jatuh hati itu karena dia manusia paling rajin, orangnya loyal, dan mau kerjain apa aja," terangnya.

Setelah resmi menikah dengan Mayky, Ria Irawan langsung menggelar syukuran pada hari Jumat pagi (23/12/2016) di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam acara syukuran tersebut, sejumlah artis yang merupakan sahabat dekat Ria seperti Aming, juga turut hadir merayakan hari bahagia putri dari aktris senior Ade Irawan tersebut.

Ria Irawan sendiri mengakui kalau pernikahannya dengan Mayky Wongkar yang digelar pada Jumat pagi (23/12/2016)  berlangsung secara mendadak. Hal itu dikarenakan surat nikah sang suami belum lengkap. Sehingga rencana untuk melangsungkan pernikahan pun belum jelas, tetapi akhirnya diputuskan pada hari Jumat.

"Jadi ini sebenarnya dadakan. Karena tadinya nungguin surat numpang nikah suami dari Malang. Jadi akadnya belum jelas kapan, tapi akhirnya hari ini," ungkap Ria Irawan saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Karena pernikahan ini pula, Ria Irawan pun akhirnya harus menunda kemoterapi kanker rongga perutnya menjadi tanggal 27 Desember 2016. Namun begitu, Ria memgaku tidak terfokus pada pernikahan, Ria justru ingin segera menjalani kemoterapi. Mengapa menikah secara mendadak, alasannya karena dirinya ingin saat umrah nanti pada tanggal 2 Januari 2017 ia sudah bisa sekamar dengan sang suami.

"Aku juga mikirin kemo, aku kan kanker lagi sekarang rongga perut. Tapi buat kemo aku mundurin jadi Selasa 27 Desember. Sebenarnya aku mah lebih mikirin ke kemo, kenapa nikah biar nanti pas umrah bisa dapat sekamar. Fokusnya bukan nikah tapi menyelesaikan kanker yang tiba-tiba muncul di rongga perut," paparnya.

Akibat penyakit kanker yang dideritanya, rahim Ria Irawan pun terpaksa diangkat. Karena itu, Ria Irawan pun tahu benar terkait dampaknya, yakni ia tidak akan bisa punya anak dari rahimnya. Usai menggelar syukuran pernikahannya, Ria Irawan mengaku tidak bisa memberi keturunan untuk Mayky Wongkar, suami baru yang dinikahinya, Jumat (23/12/2016).

"Ya kan enggak mungkin minta keturunan, kan rahimnya enggak ada. Gue kan sudah menopouse," ujar Ria.

Mengetahui sang istri tidak bisa memberikan keturunan, Mayky rupanya punya pendapat khusus. Pria yang lebih muda 12 tahun dari Ria Irawan itu menuturkan ia masih punya harapan untuk memiliki keturunan. "Semoga dikasih keturunan, kan enggak ada yang enggak mungkin," jawab Mayky.

Suasana pernikahan yang digelar Ria Irawan dan Mayky Wongkar memang sangat sederhana. Selain kesederhanaan dari segi pakaian, pasangan yang sudah dekat selama 11 tahun ini juga tidak menggunakan cincin pernikahan sebagai simbol resmi keduanya menjadi pasangan suami istri.

Ria Irawan menyebutkan bahwa hanya terdapat tato pada salah satu bagian tubuh Mayky bertuliskan bubu, yang berarti dirinya. Namun dengan bercanda, Mayky malah mengatakan kalau tato tersebut sudah hilang. "Enggak ada cincin nikah. Ada tato dia tulisannya bubu. Bubu itu gue," ujar Ria. "Enggak ada deh, sudah hilang tatonya. Maaf," timpal Mayky yang langsung tertawa.

Selain itu, mas kawin dalam pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar juga terbilang sederhana. Berbeda dari pasangan artis lainnya, yang menyertakan sebuah emas atau logam mulia, Mayky justru hanya memberikan seperangkat alat shalat saja untuk sang istri. "Seperangkat alat shalat. Mas kawin lain, permata, emas, lagi diukir sama orang Jepara jadi enggak bisa dianter, orang Jeparanya lagi ikut telolet, jadi enggak bisa diantar," canda Mayky.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Ria Irawan Mau Menikah Dadakan Dengan Brondong Tampan Meski Tak Bisa Punya Anak!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772