Jumat, 30 Desember 2016

Ibu Artis Cantik Terkenal Ini Meninggal Dunia Sehari Setelah Sang Artis Meninggal!

slidegossip.com - Kematian memang sudah menjadi salah satu rahasia Tuhan yang tiada satu manusia pun mengetahuinya. Kejadian ini pula yang dialami oleh ibunda artis cantik terkenal Carrie Fisher, Debbie Reynolds yang juga seorang aktris terkenal di Amerika. Debbie Reynolds meninggal dunia karena terserang stroke sehari setelah putrinya, Carrie Fisher meninggalkannya untuk selamanya.

 

Media di Amerika Serikat menyebut Debbie Reynolds yang sudah berusia 84 tahun itu terkena stroke dan sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Nama Debbie Reynolds terkenal berkat aktingnya dalam sejumlah film Hollywood, antara lain drama musikal 'Singin' in the Rain' yang dirilis pada tahun 1952 silam.

Atas karya-karyanya, Debbie Reynolds pun mendapatkan penghargaan pencapaian seumur hidup oleh Screen Actors Guild. Yang mengejutkan, kematian Debbie Reynolds terjadi sehari setelah putrinya, Carrie Fisher tutup usia. Bahkan, pada Selasa (27/12/2016), Debbie Reynolds sempat merilis pernyataan melalui akun Facebook-nya.

"Terima kasih kepada semua orang yang menghargai bakat dan talenta putri saya yang tercinta dan menakjubkan. Saya bersyukur atas perhatian dan doa Anda yang kini menuntunnya ke pemberhentian selanjutnya," tulisnya penuh haru.

Sementara itu, sang putri, Carrie Fisher terakhir dikenal sebagai pemeran Putri Leia dalam rangkaian film Star Wars. Carrie Fisher meninggal dunia karena kondisi kesehatan yang memburuk dalam penerbangan dari London ke Los Angeles, pada Jumat (23/12/2016) lalu. "Dia ingin bersama Carrie," kata putra Reynolds, Todd Fisher, sebagaimana dikutip majalah Variety.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibu Artis Cantik Terkenal Ini Meninggal Dunia Sehari Setelah Sang Artis Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772