Senin, 12 Desember 2016

Heboh! Iklan Produk Ayu Ting Ting Diprotes Karena Menampilkan Gadis Cantik Buka Celana di Depan Pria!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali mendapatkan banyak protes dan hujatan akibat iklan produk celana jeans mliknya yang berlogo A2T. Iklan celana jeans A2T tersebut dinilai tidak sopan dan menjijikkan karena menampilkan adegan seorang gadis yang membuka celananya di depan pria di dalam sebuah lift.

 

Sebagai pemilik brand A2T, Ayu Ting Ting sengaja mengunggah video iklan celana jeans A2T di akun Instagram miliknya pada Minggu (11/12/2016). Meskipun ada beberapa orang yang memuji dan mendukung iklan tersebut, namun banyak juga yang protes dan menghujat adegan iklan itu karena dianggap kurang sopan dan membuat jijik orang yang melihatnya.

Iklan celana jeans A2T itu sebenarnya ingin mempromosikan produk celana jeans yang bisa digunakan secara bolak-balik. Model cantik bernama Aura Nabilla di iklan tersebut tampak bergaya memasuki sebuah lift saat akan berganti penampilan.

Tanpa ragu, pemain sinetron '7 Manusia Harimau' tersebut langsung membuka celana jeans yang dipakainya dan membaliknya. Padahal dalam lift tersebut ada seorang pria yang sedang menyaksikan wanita tersebut melepas celananya.

Kontan saja, iklan celana jeans ini langsung menuai hujatan dari para netizen. Netizen menilai iklan itu tak pantas untuk konsumsi publik karena terlalu vulgar. Mereka tak habis pikir mengapa Ayu Ting Ting sebagai pemilik brand tersebut setuju memakai konsep iklan semacam itu. Kritik pedas dan sindiran langsung membanjiri postingan Ayu Ting Ting tersebut.

"Ga ada pikirannya ni yang bikin iklann ko buka celana depan cowo..sesuai si sama yang punya brandd ga jelas orangnya... jelek pula produkx. Iklanx apa lagi hedehh," komentar seorang akun. "Iklannnyaaaaaaa sopannnnnnnn banget bgt bgt bgt bgt," komentar yang lain. "Baru liat iklan kayak gini.. Jijik," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Iklan Produk Ayu Ting Ting Diprotes Karena Menampilkan Gadis Cantik Buka Celana di Depan Pria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772