Rabu, 28 Desember 2016

Foto Super Tampan Rio Haryanto Pakai Baju Muslim dan Peci Saat Umroh Bikin Banyak Wanita Meleleh!

slidegossip.com - Pembalap muslim berwajah oriental, Rio Haryanto belum lama ini mengunggah foto terbarunya saat sedang berada di Masjid Nabawi ketika menjalani ibadah umroh, Selasa (27/12/2016). Foto Rio Haryanto yang berkulit putih, berwajah super tampan memakai baju muslim (baju koko) lengkap dengan peci di kepalanya, membuat hati banyak perempuan meleleh melihatnya. Ya, Rio Haryanto terlihat sangat tampan dan berkharisma di foto tersebut.

 

Akun gosip Instagram lambe_turah juga mengunggah foto Rio Haryanto yang sedang berada di Madinah. Satu foto sama dengan yang diunggah oleh Rio di akun Instagram-nya. Dan satunya lagi Rio tampak berfoto memegang gelas untuk meminum air zam-zam.

Dalam foto tersebut, tampak pembalap Formula 1 itu mengenakan baju koko dan peci berwarna putih. "Awwww babang Rio ganteng lagi umroh pulang nanti minceu jemput deh babang karena takut doll junjungan maksum nyulik," tulis akun lambe-turah di caption foto tersebut seolah menyindir seorang artis yang juga sedang umroh saat ini.

Beragam pujian pun langsung mengalir untuk pembalap tampan berusia 23 tahun ini karena wajahnya memang terlihat ganteng dan sholeh, serta membuat adem hati banyak perempuan. Di tengah komentar yang kebanyakan berisi pujian, ternyata ada juga yang merasa takut kalau sampai Rio Haryanto berjumpa dengan Ayu Ting Ting di sana.

Penyanyi dangdut yang kini bermain di sinetron 'Ayu Anak Depok City (AADeCi) itu memang sedang umroh bersama dengan keluarganya (27/12/2016). "Semoga gak ketemu si japok. Kasian tar kena sial," komentar seorang akun. "Yaa minceu jemputt aja.. jangan ampek ketemu ama anak solehah nya maksum dan abah ojak deh," sindir yang lainnya. "Babang rio semoga gk ketemu ubul ya disana bukan apa" bang, neng mah cuma takut abang di templokin sama ubul," ujar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Super Tampan Rio Haryanto Pakai Baju Muslim dan Peci Saat Umroh Bikin Banyak Wanita Meleleh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772