Kamis, 15 Desember 2016

Demi Bisa Tampil di HUT Transmedia, Panitia Penuhi Syarat dan Permintaan Agnes Monica Yang Aneh dan Mengejutkan Ini!

slidegossip.com - Agnes Monica atau Agnez Mo adalah salah satu penyanyi yang akan tampil di Hari ulang Tahun (HUT) Transmedia yang ke-15. Seperti artis terkenal lainnya, Agnes Monica pun memberikan syarat dan permintaan khusus kepada pihak Transmedia jika menginginkan dirinya tampil.

 

"Kalau untuk Agnes mintanya ruangan khusus satu karena untuk latihan dia dan dancer-nya dia nggak boleh berjauhan dari dia. Untuk makanan diminta prasmanan. mungkin banyak yang dibawa ya. Kita yang sediakan," tutur Bim Polano selaku produser acara tersebut saat ditemui di Menara Bank Mega, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/16).

Selain permintaan yang cukup masuk akal tersebut, ternyata Agnes Monica punya syarat dan permintaan lainnya yang terdengar cukup aneh dan mengejutkan. Di ruang khusus itu, Agnes Monica minta disediakan nasi Padang, pewangi ruangan dan obat anti nyamuk.

"Sulitnya mungkin karena spacenya. Satu ruangan buat 15 orang kita kesulitan. Ada minta nasi Padang. Tumben, dia juga minta pewangi ruangan dan obat nyamuk," ujar Bim menjelaskan soal permintaan khusus dari Agnes Monica.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Bisa Tampil di HUT Transmedia, Panitia Penuhi Syarat dan Permintaan Agnes Monica Yang Aneh dan Mengejutkan Ini!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772