Kamis, 08 Desember 2016

Demi Anaknya Yang Mandul, Wanita Cantik Ini Rela Dihamili Oleh Menantunya Sendiri Sampai Melahirkan Cucu Yang Tampan!

slidegossip.com - Melihat kondisi putrinya yang tidak bisa hamil, wanita cantik berusia 48 tahun ini akhirnya rela dihamili oleh menantunya sendiri. Hingga akhirnya wanita bernama Megan Baker itu melahirkan bayi laki-laki yang tampan. Putri Megan yang bernama Maddie Coleman, didiagnosa menderita Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser yang membuatnya tidak bisa hamil karena bermasalah pada uterusnya sejak ia berusia 14 tahun.

 

Bahkan ovarium kanan sang putri harus diangkat. Padahal anak dan menantunya sangat mengidam-idamkan untuk bisa mendapatkan keturunan. Hingga akhirnya, pada bulan Februari 2016 lalu, Megan pun menyatakan bersedia menjalani prosedur bayi tabung. Dokter menanam sel telur Maddie yang telah dibuahi oleh menantunya ke dalam rahim sang nenek. Program itu pun mulai menuai hasil dan satu bulan berikutnya Megan pun dinyatakan hamil.

"Aku menangis dan bersyukur. Aku sangat terbawa haru," ungkap sang anak, Maddie.

"Untukku, memiliki anak biologis adalah suatu hal yang tak mungkin. Ibuku adalah sahabat terbaik, aku tak dapat membayangkan jika ada orang lain yang rela melakukan ini untuk kami," lanjutnya terharu.

Setelah melewati masa kehamilan, akhirnya Megan Baker melahirkan cucunya sendiri pada tanggal 22 Oktober 2016 lalu dengan kondisi bayi yang sehat dan normal. Bayi tampan tersebut diberi nama Gus dan lahir dengan berat 3,5 kilogram.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Anaknya Yang Mandul, Wanita Cantik Ini Rela Dihamili Oleh Menantunya Sendiri Sampai Melahirkan Cucu Yang Tampan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772