Selasa, 13 Desember 2016

Bukti Ayah Kandung! Semakin Besar, Putri Ayu Ting Ting Malah Dibilang Semakin Mirip Enji!

slidegossip.com - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak kini sudah semakin besar. Menjelang usianya yang ke-3 tahun, banyak yang menilai kalau Bilqis semakin mirip dengan ayah kandungnya, Henry Baskoro atau Enji. Sayangnya, sampai sekarang Ayu Ting Ting dan keluarganya masih tak mau memperkenankan Enji bertemu dengan Bilqis.

 

Tampak dalam sebuah foto, Bilqis terlihat cantik dan imut memakai bando dan gaun kuning. Dari ke hari, wajah Bilqis tampak semakin mirip dengan sang ayah, Enji. Saat melihat foto Enji di akun Instagram istrinya, Rosmanizar, para netizen langsung angkat bicara. Mereka menilai kalau mata dan tekstur wajah Bilqis semakin serupa dengan Enji.

"Tatapan enji. Mirip banget sama bapak nya," ujar seorang netizen. "Bilqis banget mukanya," ujar yang lain. "Sabar ya mas @nj14nj suatu saat pasti allah akan mmpertemukn u dngn bilqis.. perbaiki diri, dekatkan diri kpda allah aja agar cepat bertemu dngn sang buah hati.. sekuat apapun keluarga ayu melarang jika allah berkehendak tdx ada yg tdx mungkn," ujar yang lain mendoakan.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri masih bersikap antipati terhadap mantan suaminya tersebut. Ayu bahkan sempat menuduh Enji dan istrinya berupaya mencari simpati lewat sosial media. Keluarga Ayu Ting Ting juga sempat mengungkapkan rasa tidak suka mereka pada Enji, meskipun Enji adalah ayah kandung Bilqis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Ayah Kandung! Semakin Besar, Putri Ayu Ting Ting Malah Dibilang Semakin Mirip Enji!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772