Jumat, 16 Desember 2016

Billa, Mahasiswi Paling Cantik di President University Cikarang Bagai Boneka Barbie Hidup!

slidegossip.com - Sekarang kalau ingin melihat barbie hidup, tak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri, karena di Indonesia juga ada. Sebelumnya, kita sudah mengenal nama Valeria Lukyanova atau Justin Jedilica yang selalu berusaha tampil mirip boneka barbie dan pangeran Ken. Untuk menjadi mirip boneka barbie, banyak cara yang dilakukan oleh para bintang. Namun hal ini tidak berlaku buat mahasiswi cantik bernama Billa yang kuliah di President University, Cikarang, Bekasi.

 

Dalam penampilannya, Billa mengaku tak pernah sekalipun melakukan operasi plastik pada wajah ataupun tubuhnya. Billa selalu tampil percaya diri bak seorang putri dari Istana.

Billa pun sempat menghebohkan pengguna Instagram karena wajahnya yang imut seperti Barbie. Gadis yang lahir tahun 1999 ini kini tengah menempuh studinya di President University, Cikarang jurusan komunikasi. Memiliki wajah yang cantik seperti boneka Barbie membuat Billa akhirnya memiliki banyak followers di Instagram. Tak heran ia juga diendorse oleh beberapa online shop dan brand suatu produk untuk menghasilkan uang.

Banyak yang bertanya apakah Billa pernah menjalani operasi pada wajahnya, Billa pun akhirnya membagikan rahasia kecantikan ulang tahun MNCTV. "Saya tidak pernah operasi plastik untuk tampil imut seperti itu. Yang saya lakukan hanya berekspresi dengan make up saja," katanya melalui Line-nya, bibillaboo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Billa, Mahasiswi Paling Cantik di President University Cikarang Bagai Boneka Barbie Hidup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772