Minggu, 25 Desember 2016

Bikin Menangis Pilu, Ini Foto dan Cerita Adegan Terakhir Stefan William Sebagai Boy Yang Meninggal Dunia di Sinetron 'Anak Jalanan' RCTI

slidegossip.com - Pemeran tokoh Boy di sinetron 'Anak Jalanan', Stefan William akhirnya mantap keluar dan mengundurkan diri dari sinetron yang telah membuatnya semakin populer itu. Dalam tayangan episode hari Sabtu, tanggal 24 Desember 2016, terlihat cerita dan adegan terakhir Stefan William sebagai pemeran Boy di sinetron 'Anak Jalanan'.

 

Adegan terakhir Stefan William ini tentu saja membuat para penggemar sinetron 'Anak Jalanan' sedih dan baper. Banyak yang tak rela kalau Stefan William hengkang dari sinetron 'Anak Jalanan', apalagi diceritakan tokoh Boy meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya sesaat setelah pergi meninggalkan Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Video cuplikan adegan terakhir Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan' itu dibuka dengan adegan perpisahan antara Boy dan Reva yang sangat menyedihkan. "Boy itu sangat berarti buat aku. Selamat tinggal Boy," ucap Reva sambil terus menangis.

Boy yang baru saja berpisah dengan Reva ternyata tidak bisa berkonsentrasi saat mengenadarai motor di jalan. Boy pun kaget saat tiba-tiba muncul mobil di hadapannya. Hingga akhirnya motor yang dikendarai Boy oleng dan tergelincir ke jalanan yang licin akibat hujan.

Sayangnya, nyawa Boy tidak bisa diselamatkan dalam kecelakaan ini. Kematian Boy tentu saja membuat orangtua dan para sahabatnya di klub Anak Jalanan (AJ) sangat berduka. Terlihat ada Haikal, Mondy dan Iyan, hingga Adriana mantan pacar Boy yang terus menangisi kematian Boy. Akankah Stefan William bakal kembali lagi di sinetron 'Anak Jalanan'?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Menangis Pilu, Ini Foto dan Cerita Adegan Terakhir Stefan William Sebagai Boy Yang Meninggal Dunia di Sinetron 'Anak Jalanan' RCTI”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772