Jumat, 30 Desember 2016

Berjuang Keras, Weni Jadi Pemenang Juara 1 D'Academy Asia 2 2016 di Indosiar

slidegossip.com - Malam Konser Grand Final Dangdut Academy Asia 2 atau D'Academy Asia 2 (DA Asia 2) digelar pada Rabu malam tanggal 28 Desember 2016. Dan akhirnya Weni berhasil menjadi pemenang atau Juara 1 D'Academy Asia 2 (DA Asia) di tahun 2016 ini mengalahkan pesaingnya yang sama-sama berasal dari Indonesia, yaitu Rani yang jadi Juara 2 D'Academy Asia 2, dan Irsya yang jadi Juara 3 D'Academy Asia 2 yang tayang di Indosiar (28/12/2016).



Di babak Grand Final ini, ketiga finalis D'Academy Asia 2 2016 tersebut dituntut untuk bisa mempersembahkan penampilan yang bagus dan maksimal guna mengumpulkan nilai tertinggi dan menjadi pemenang.

Untuk show malam Grand Final D'Academy Asia 2, ketiga grand finalis asal Indonesia ini tak hanya tampil solo. Weni, Irsya, dan Rani juga ditantang untuk berduet dengan tiga diva dangdut Indonesia. Weni kebagian dengan Erie Suzan, Irsya bersama Bunda Rita Sugiarto, dan Rani berbagi panggung dengan Umi Elvi Sukaesih.

Konser Grand Final kian semarak dengan hadirnya enam juri voting dari enam negara peserta di panggung D'Academy Asia 2 yang selama ini hanya berbagi penilaian lewat Skype. Keenam juri yang hadir di malam Grand Final D'Academy Asia 2 ini adalah Hans Anuar (dari Brunei Darussalam), Sukree Mamagh (dari Thailand), Hetty Koes Endang (dari Indonesia), Zul 2BY2 (dari Malaysia), Jose Manuel (dari Timor Leste), dan Mayuni Omar (dari Singapura).

Sedangkan yang duduk di bangku komentator adalah Ivan Gunawan, Soimah, Mas Idayu, Iis Dahlia, Khun Yee, dan Anito Matos. Tak ketinggalan, Konser Grand Final D'Academy Asia 2 2016 ini juga kedatangan komentator spesial, sang diva Malaysia; yakni Datuk Siti Nurhaliza.

Berkat kerja keras dan usahanya untuk terus belajar dan mengasah kemampuannya bernyanyi dangdut, Weni akhirnya berhasil menjadi pemenang atau Juara 1 Dangdut Academy (D'Academy Asia) 2 tahun 2016 ini, disusul Rani di posisi kedua dan Irsya yang menjadi Juara 3
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berjuang Keras, Weni Jadi Pemenang Juara 1 D'Academy Asia 2 2016 di Indosiar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772