Rabu, 21 Desember 2016

Artis Cantik Terkenal Ini Tunjukkan Foto Wajahnya Yang Hancur Babak Belur Setelah Dipukuli Orang di Restoran!

slidegossip.com - Kejadian pahit yang dialami salah satu personel Little Mix, Leigh-Anne Pinnock ini sungguh tak mengenakkan. Artis cantik terkenal ini nampaknya sedang bernasib sial belakangan ini. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Shout Out To My Ex' ini dikabarkan menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal. Tak lama dari kejadian itu, ia terjatuh dari mobil hingga meninggalkan luka di wajah cantiknya. Wajah yang cantik pun kini hancur babak belur.

 

Leigh-Anne memamerkan wajah lebamnya yang sudah babak belur itu lewat video singkat yang diunggah di akun Snapchat-nya. Dalam video tersebut, penyanyi berusia 25 tahun itu nampak sedang terbaring di tempat tidur sambil menghadapkan mukanya ke kamera. Terlihat ada luka memar di bagian bawah matanya. "Wajahku sakit," katanya dalam video.

Lalu salah satu temannya bertanya, apa yang sudah terjadi pada wajahnya. Penyanyi cantik berambut brunette ini pun menjawab bahwa dirinya baru saja terjatuh saat keluar dari mobil. Leigh-Anne mengaku ia tengah mabuk.

Postingan video itu muncul beberapa hari setelah Leigh-Anne diserang oleh seorang pria yang tak dikenal di restoran VQ, London. Mengutip Mirror UK, orang tersebut terus meracau tak jelas yang menyebabkan pertengkaran dengan salah satu temannya. "Ia terus mengatakan, 'Jika pacarku ada di sini, kalian akan merasakan ketakutan'," ujar seorang saksi mata. "Lalu orang itu berkata, 'Diamlah' kepada teman Leigh-Anne," lanjutnya.

Saat kejadian itu, Leigh-Anne mencoba untuk menenangkan pria tersebut, namun sialnya ia malah mendapatkan satu pukulan keras di wajahnya. Leigh-Anne yang terkejut sontak menangis setelah mendapatkan perlakuan kasar dari pria tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Terkenal Ini Tunjukkan Foto Wajahnya Yang Hancur Babak Belur Setelah Dipukuli Orang di Restoran!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772