Sabtu, 31 Desember 2016

Artis Cantik Terkenal Ini Malas Foto Bareng Penggemarnya! Ini Alasannya!

slidegossip.com - Artis cantik terkenal Jennifer Lawrence mengaku enggan dan malas ketika dirinya harus berfoto bareng penggemarnya. Pemeran penulis cantik bernama Aurora di film 'Passngers' ini pun memberikan alasan mengapa dirinya malas memenuhi ajakan berfoto selfie dari para fans-nya. Dilansir Aceshowbiz, Jennifer Lawrence mengaku tidak terlalu nyaman saat berpose dengan orang-orang asing yang baru dilihatnya.

 

"Aku bisa mulai bersikap kasar karena mereka bersikap seolah kami sudah berteman karena aku terkenal, dan mereka juga seolah sudah mengenalku dengan baik. Padahal aku sama sekali tidak mengenal mereka," jelas Jennifer Lawrence.

Sebagai salah satu artis papan atas Hollywood, Jennifer Lawrence memang tidak memungkiri bahwa kegiatan seperti jumpa fans dan foto bersama para penggemar sudah menjadi konsekuensi bagi seorang superstar seperti dirinya. Namun, pemeran Katniss Everdeen dalam film 'Hunger Games' itu juga menjelaskan bahwa aktor ataupun aktris tetaplah seorang manusia yang tidak ingin kehilangan privasi serta ruang geraknya dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku tetap harus menjaga privasiku, semacam, 'aku punya pekerjaan yang aneh, jangan biarkan hal ini menjadi kenyataan'," tandasnya.

Meskipun begitu, Jennifer Lawrence mengaku tidak pernah menyesali kepopuleran yang diraihnya saat ini. Ia bahkan merasa bersyukur bisa menjadi aktris terkenal dengan bayaran super mahal di Hollywood, dan karena itu pula Jennifer Lawrence tidak ingin menukar pekerjaannya sebagai aktris dengan hal lain, meskipun sama-sama menghasilkan uang yang banyak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Terkenal Ini Malas Foto Bareng Penggemarnya! Ini Alasannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772