Minggu, 25 Desember 2016

Anggra Puteri, Perempuan Cantik Yang Dituding Selingkuh Dengan Anji dan Ngebet Minta Dibelikan Ponsel Samsung Galaxy S7 Edge Baru!

slidegossip.com - Nama Anji Manji lagi-lagi jadi bahan perbincangan, dan kali ini Anji dituding punya hubungan terlarang dengan seorang perempuan cantik bernama Anggra Puteri. Awalnya, beredar capture chat antara Anji dengan Anggra Puteri yang diposting oleh akun gosip Instagram thereal_jenk_kelin. Dalam postingan itu, terlihat Anggra Puteri berani memanggil Anji dengan sebutan 'sayang' dan minta dibelikan ponsel atau handphone baru Samsung Galaxy S7 Edge.

 

"Ini kamu pake HP siapa? Ya udah beli HP aja," tulis akun yang diduga adalah Anji. "Whatsapp ama telpon ga bisa dipake.. wkwkwkwk," jawab Anggra Puteri. "Beli gih," pinta akun yang diduga Anji. "Duitmu ya? *dijambak," ujar Anggra Puteri. "Iya," jawab akun yang diduga Anji singkat.

"Heheeeee???? Serius? Aku boleh beli hp apa ini sayang? *girang banget*," tulis Anggra Puteri senang. "Kamu mau apa?," tanya akun yang diduga Anji seolah sedang memanjakan Anggra. "maunya? S7, tapi jangan, kemahalan," jawab Anggra Puteri.

Dan anehnya di salah satu postingan media sosialnya, Anggra Puteri menuliskan kalau dirinya sangat menginginkan ponsel Samsung Galaxy S7 Edge, namun sayang belum ada yang mau membelikannya.Angra pun mengaku ia sudah seperti orang yang menahan keinginan untuk berhubungan intim.

"Ga ada yang mau ngasih S7 edge gratis ke aku nih? Pengennya udah sama kayak lagi kenceng terus pengen ML gitu," tulis Anggra Puteri tanpa malu-malu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anggra Puteri, Perempuan Cantik Yang Dituding Selingkuh Dengan Anji dan Ngebet Minta Dibelikan Ponsel Samsung Galaxy S7 Edge Baru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772