Rabu, 21 Desember 2016

Adik Ipar Raffi Ahmad Kasih Peringatan Keras Soal Ayu Ting Ting! Cuma Settingan?

slidegossip.com - Raffi Ahmad lagi-lagi menjadi sorotan. Setelah Raffi memberikan dukungan buat sinetron terbaru Ayu Ting Ting yang berjudul 'Ayu Anak Depok City (AADeCi)', rupanya adik ipar Raffi Ahmad langsung memberikan teguran dan peringatan keras buat Raffi. Awalnya, Raffi Ahmad ikut mempromosikan sinetron 'Ayu Anak Depok City (AADeCi)' yang dibintangi Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya.

 

Raffi Ahmad rupanya mengunggah foto Ayu Ting Ting untuk mempromosikan sinetron tersebut. Postingan Raffi ini pun langsung menuai hujatan dari para netizen, terutama yang menganggap Raffi Ahmad punya hubungan asmara terlarang dengan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang tengah diterpa gosip perselingkuhan.

Rupanya protes ini tak hanya datang dari kalangan netizen saja. Sebuah akun Instagram yang diduga adalah milik adik ipar Raffi Ahmad, suami Nisya Ahmad yang bernama Andika Rosadi, ikut memberikan komentar keras di postingan tersebut.

Akun Instagram @arosadi itu tiba-tiba menulis, "Waras fi?", dalam kolom komentar postingan foto Ayu Ting Ting yang diunggah Raffi Ahmad. Bukti komentar Andika yang kemudian diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah dan langsung menuai reaksi heboh dari para netizen.

Sejumlah netizen ikut memberikan protesnya kepada Raffi Ahmad karena ikut mempromosikan sinetron Ayu Ting Ting di tengah gosip tak sedap yang menerpa mereka. Namun ada juga sejumlah netizen yang menilai bahwa tak sepantasnya Andika sebagai adik ipar memberikan komentar pedas semacam itu di hadapan publik untuk kakak iparnya.

"kenapa nyampah gini dah? ngapain juga ngiklanin perempuan yg ga punya etika?," tulis seorang netizen. "Diapusin semua komen nya??? Jawab aja kak maksudnya apa bilang "waras fi" ke kakak iparnya??? Hidup Numpang juga di Andara sama anak2 nya yang segitu banyak nya kok mulutnya Gak SOPAN amat.. Ya ampuun @arosadi ini juga kakak kandungnya dibilang Gak Waras diem aja @nissyaa," ujar yang lainnya.

Meski banyak yang menyayangkan sikap adik ipar Raffi Ahmad itu, namun sejumlah netizen malah menganggap bahwa apa yang dilakukan Andika ini hanyalah gimmick atau settingan semata. Netizen menilai komentar tersebut sengaja disetting untuk menaikkan rating sinetron Ayu Ting Ting, 'Ayu Anak Depok City (AADeCi)' yang tayang di MNCTV itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adik Ipar Raffi Ahmad Kasih Peringatan Keras Soal Ayu Ting Ting! Cuma Settingan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772