Selasa, 06 Desember 2016

10 Artis dan Selebritis Paling Populer Sedunia di Instagram Dengan Jumlah Follower Paling Banyak!

slidegossip.com - Kepopuleran seorang artis dan selebritis sedikit banyak bisa dilihat dari akun Instagram-nya. Semakin banyak jumlah follower di Instagram yang mengikuti artis tersebut, maka bisa dibilang ia adalah artis paling populer dan terkenal sejagad raya. Kepopuleran mereka sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi uang yang lebih banyak lagi dengan menerima endorse berbagai produk. Namun sayangnya, ada beberapa diantara mereka yang menolak untuk menjadi artis endorse karena hanya ingin berbagi kesehariannya dengan para pengikutnya di Instagram.

 

Berikut ini adalah 10 artis dan selebritis yang bisa dibilang paling terkenal sedunia dilihat dari jumlah followers-nya di Instagram :
10. Kendall Jener
Posisi 10 artis paling terkenal sedunia ditempati oleh model super cantik Kendall Jenner yang memiliki 69,7 juta pengikut di akun Instagram-nya. Kecantikan dan kesuksesan Kendall Jenner sebagai super model, salah satunya adalah menjadi model Victoria Secret, membuat namanya semakin melambung dan dikenal seluruh dunia.

9. Nicky Minaj
Sama seperti Kendal Jenner, penyanyi Nicki Minaj berada di ranking ke-sembilan juga mengumpulkan 69,7 juta pengikut di akun Instagram-nya.

8. Dwayne Johnson
Mantan pegulat yang kini menjadi aktor terkenal, Dwayne 'The Rock' Johnson memiliki 71,8 juta follower di Instagram-nya dan ia berada di posisi kedelapan.

7. Kylie Jenner
Kylie Jenner menempati posisi ke-tujuh artis paling populer sedunia dengan memiliki sekitar 80,4 juta follower di akun Instagram-nya. Kylie Jenner adalah salah satu bagian keluarga Kardashian yang terkenal dan apapun yang dilakukannya banyak diikuti para penggemarnya.

6. Cristiano Ronaldo
Selain sebagai atlet, Cristiano Ronaldo adalah selebriti terkenal yang punya puluhan juta followers di Instagram-nya. Tercatat, Cristiano Ronaldo memiliki 83,3 juta pengikut dan menempati ranking ke-enam secara keseluruhan.

5. Kim Kardashian
Lebih populer dari saudara-saudaranya, artis dan sosialita cantik Kim Kardashian berada di urutan ke-lima sosok terpopuler di Instagram dengan 88,6 juta follower.

4. Beyonce
Tak diragukan lagi jika Beyonce adalah penyanyi yang sangat populer di dunia. Seluruh dunia pasti mengenal Beyonce. Penyanyi cantik berkulit eksotis ini menempati urutan ke-empat dengan 89,5 juta pengikut di Instagram.

3. Ariana Grande
Siapa yang tak kenal penyanyi muda yang satu ini? Kecantikan dan keindahan suaranya yang melengking tinggi saat bernyanyi di atas panggung menjadi salah satu karakter uniknya. Ariana Grande menempati urutan ke-tiga dengan jumlah follower sebanyak 90,6 juta di akun Instagram-nya.

2. Taylor Swift
Penyanyi cantik berwajah manis ini adalah salah satu perempuan muda terkaya saat ini. Taylor Swift menempati posisi runner up atau ke-dua dengan 94,1 juta followers di Instagram-nya.

1. Selena Gomez
Mantan pacar Justin Bieber ini adalah sosok artis yang paling populer sedunia. Yup, Selena Gomez saat ini adalah artis yang paling tenar di jagat Instagram. Tak main-main, jumlah followers-nya di Instagram mencapai 104 juta orang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Sangat Bagus Beritanya dan sangat tertarik dengan apa yang di tulis

Dibaca Juga : https://www.beritaselebterkini.com/

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772