Jumat, 04 November 2016

Wanita Ini Minta Ganti Rugi Rp 14,5 Juta Karena Tas Louis Vuitton-nya Terkena Muntahan Anak Kecil!

slidegossip.com - Seorang ibu harus menerima tuntutan ganti rugi sebesar Rp 14,5 juta karena anaknya muntah di dalam pesawat. Lalu mengapa ia harus membayar ganti rugi sampai sebesar itu? Ternyata muntahan sang anak mengenai tas Louis Vuitton milik seorang wanita yang sedang duduk di belakang kursi ibu tersebut.

 

Si ibu tersebut akhirnya menceritakan pengalaman sial yang dialaminya tersebut ke forum internet Mumsnet. Ibu dengan nama akun incognitoforonenight itu menceritakan bagaimana dia diminta harus membayar ganti rugi oleh wanita yang tasnya terkena muntahan sang anak.

"Kami melakukan perjalanan yang lama di pesawat dan banyak turbulunce. Anakku muntah terus-menerus selama setengah perjalanan. Kami membersihkannya. Tapi sejam kemudian seorang wanita yang duduk di belakangku bicara padaku. Dia bilang, aku harap anakmu baik-baik saja, tapi dia muntah di atas tasku," cerita si ibu.

Saat dikatakan kalau muntahan anaknya mengenai tas branded super mahal si wanita yang ternyata bermerek Louis Vuitton, ibu tersebut langsung meminta maaf. Sayangnya wanita tersebut menolak permintaan maafnya.

"Tapi dia bilang, tidak bisa, dia muntah di atas tasku. Ini sangat mahal dan kamu harus membuat asuransimu membayarnya untuk aku membersihkan atau memperbaikinya," cerita si ibu itu lagi.

Akhirnya si wanita pemilik tas Louis Vuitton itu mengaku tasnya yang seharga Rp 14,5 juta tersebut mengalami kerusakan. Sementara menurut si ibu, tas wanita itu dilihatnya tidak mengalami kerusakan apapun.

Ternyata kerusakan yang dimaksud si pemilik tas adalah karena bau muntahan anak dari ibu tersebut terus tercium di tasnya. Dan menurutnya pihak Louis Vuitton, mereka tidak bisa menghilangkan bau tersebut, sehingga si ibu harus menggantinya dengan tas Louis Vuitton yang baru.

Kisah yang diungkapkan oleh si ibu malang ini akhirnya menjadi viral. Bahkan cerita tersebut sudah dibaca lebih dari 20 ribu kali dan mendapat lebih dari 500 komentar yang beragam. Ada komentar yang meminta si ibu tidak perlu membayar ganti rugi sebesar itu, tapi ada juga yang sebaliknya. Mereka yang berpikir si ibu memang sudah seharusnya harus membayar ganti rugi menganggap kalau muntahan anak kecil itu telah merusak tas Louis Vuitton tersebut sehingga bisa mengurangi nilainya, apalagi jika tas itu akan dijual lagi nantinya. (gambar: ilustrasi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita Ini Minta Ganti Rugi Rp 14,5 Juta Karena Tas Louis Vuitton-nya Terkena Muntahan Anak Kecil!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772