Sabtu, 19 November 2016

Takut Dibully Fans Ayu Ting Ting, Wulan Guritno Langsung Merubah Nilai Kecantikan Ayu Ting Ting Dari 5,5 Jadi 8

slidegossip.com - Wulan Guritno dan Luna Maya diundang hadir sebagai bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret yang tayang di Trans TV dan dibawakan oleh host super pedas, Fenny Rose. Kehadiran Luna Maya dan Wulan Guritno dalam acara ini tak lain untuk membicarakan soal karier mereka di luar keartisan sebagai business woman. Selain itu, Luna dan Wulan juga berbicara tentang rahasia kecantikannya masing-masing.

 

Tak lupa, Fenny Rose langsung mengupas kasus perseteruan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting yang disebabkan masalah bisnis. Luna Maya pun langsung memberikan klarifikasi tentang masalah ini. Luna mengaku sangat menyayangkan sikap Ayu Ting Ting yang menurutnya tidak punya etika dalam berbisnis. Bahkan, Luna Maya mengaku rugi besar karena sikap Ayu yang terkesan mengkhianati dirinya dengan bekerjasama dengan pihak lain yang modalnya jauh lebih besar dari Luna.

"Iya katanya sih, dia mau launching bisnis dari modalnya sendiri, katanya. Awal bulan Desember. Pastinya produk yang dia jual akan lebih murah dari saya, kan modalnya juga lebih besar. Pinginnya sih sebelumnya harusnya dia ada pemberitahuan dulu ke saya. Saya nggak masalah kok kalau dia mau bisnis yang sama dengan modal sendiri," ucap Luna Maya kecewa.

Setelah itu, ada satu segmen dimana Luna Maya dan Wulan Guritno diminta oleh Fenny Rose untuk menilai kecantikan artis-artis lain yang fotonya ditampilkan di layar. Foto pertama adalah Jessica Iskandar. Luna Maya memberi nilai 8 untuk kecantikan Jessica Iskandar, sementara Wulan Guritno memberi nilai 7,5. "8 itu udah tinggi banget loh," ucap Luna Maya.

Lalu muncul foto kedua, yakni Sophia Latjuba. Luna Maya pun memberikan nilai 8 untuk kecantikan Sophia Latjuba, dan Wulan Guritno memberi nilai 7,5. Dan terakhir adalah foto Ayu Ting Ting. Dengan jawaban yang bijak, Luna Maya memberi nilai 8 untuk Ayu Ting Ting. Dan sebelum menilai kecantikan Ayu Ting Ting, Wulan Guritno bertanya pada Fenny Rose.

"Ini nilainya harus jujur apa bohong?," tanya Wulan.

"Yang jujur dong," pinta Fenny Rose.

"Kalau jujur, nilainya 5,5," jawab Wulan Guritno yang langsung disertai tawa oleh Luna Maya dan Fenny Rose.

Karena takut dibully oleh fans berat Ayu Ting Ting, Wulan Guritno pun langsung meralat penilaiannya. "Wah ntar dibully sama fans-nya ya. Abis ini langsung cek Instagram. Kalau gitu nilainya 8 deh hahaha.. yang lain tadi juga 8 biar sama kayak Luna," ucap Wulan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

Wulan Guritno kenapa harus takut di bully fans Ayu Ting Ting ?

kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772