Minggu, 20 November 2016

Stefan William dan Celine Evangelista Dikejar Hutang Biaya Resepsi? Ini Penjelasan Pihak WO

slidegossip.com - Kabar kalau pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista dikejar-kejar hutang karena belum melunasi biaya resepsi pernikahannya sebesar Rp 10 juta ternyata hanya isapan jempol belaka. Belum lama ini, akun Instagram rebeccamutiara selaku pihak wedding organizer (WO) yang menangani acara resepsi pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista di Bali, memberikan klarifikasinya.

 

Akun tersebut menjelaskan bahwa tidak ada staff-nya yang bernama Ayudita, yakni orang yang menagih hutang sebesar Rp 10 juta kepada Stefan William dan Celine Evangelista dengan alasan keduanya belum melunasi biaya pesta pernikahan yang digelar pada tanggal 10 November 2016 itu.

"Tidak ada DW Bracha atas nama Ayudita, kalau ada yang mengaku belum dibayar bisa langsung temui saya Rama Budisetyo Bracha Uluwatu. Karena pihak client sangat loyal," tulis akun tersebut.

Pihak WO itu juga menjelaskan kalau Stefan William dan Celine Evangelista adalah salah satu klien mereka yang sangat loyal dan tidak pernah berhutang. Memang jika dipikirkan secara logis, tidak mungkin biaya pernikahan yang hanya Rp 10 juta tidak dibayarkan oleh Stefan William, apalagi mengingat Stefan sedang berada di puncak karier-nya di dunia hiburan. Untuk membayar Rp 10 juta rasanya bukanlah hal yang sulit untuk Stefan William.

"Kami dari rexa_wedding dan 76beat selaku wedding organizer Stefan dan Celine Evangelista ingin mengkonfirmasi bahwa berita tentang mereka masih berhutang dengan pihak-pihak yang bersangkutan adalah tidak benar adanya. Mereka adalah client yang sangat royal dan nice sekali.. Mereka juga sudah melakukan pelunasan sebelum acara. Dan untuk DW yang mengaku bekerja di Bracha Uluwatu pun tidak ada. Kami dari pihak villa tidak pernah mengambil staff untuk DW. Jadi mohon untuk tidak membuat pernyataan yang tidak benar ya ayudita.x. Terima kasih juga untuk semua vendor dan pihak yang bersangkutan untuk supportnya," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stefan William dan Celine Evangelista Dikejar Hutang Biaya Resepsi? Ini Penjelasan Pihak WO”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772