Rabu, 23 November 2016

Rahasia Diet Dewi Hughes Yang Makin Cantik Setelah Berat Badan Turun 40 kg Dalam Waktu Singkat!

slidegossip.com - Penampilan terbaru presenter kondang Dewi Hughes sontak membuat pablik tercengang. Bagaimana tidak, Dewi Hughes yang dulu terlihat gemuk, kini sudah tampak lebih cantik dan lebih ramping karena berhasil menurunkan berat badannya sampai 40 kilogram dalam waktu yang relatif singkat. Lalu, apa rahasia diet yang dilakukan Dewi Hughes hingga berhasil menurunkan berat badannya sampai 40 kg?

 

Dewi Hughes yang kini berusia 45 tahun itu, mengaku tidak sepenuhnya sadar akan perubahan yang terjadi pada dirinya, namun ia bersyukur bisa berhasil menurunkan berat badannya sampai 40 kg. Hughes pun tak pelit membagikan rahasia diet-nya selama ini.

"Alhamdulillah sudah sukses menurunkan berat badan 40 kg selama syuting film di bulan Januari kemarin. Saya bertahan dengan makan buah dan sayur," ujar Hughes saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin (21/11/2016) malam.

Beberapa proses hingga penampilannya menjadi seperti sekarang telah dilalui oleh Dewi Hughes, namun sebelumnya Hughes mengaku tak pernah berhasil menurunkan berat badannya. Hingga pada akhirnya Hughes puni menemukan cara tersendiri untuk diet melalui hypnotherapy.

"Kuncinya belajar hypnotherapy. Tahun 2010 saya ambil hypnotherapy. Tapi waktu itu saya belum terpikirkan untuk menguruskan badan pakai hypnotherapy. Waktu syuting di Padang saya pikir kenapa saya tidak pakai ilmu hypnotherapy saya. Jadi sambil saya nunggu syuting, saya hypnotherapy diri saya sendiri," ujar Hughes mengungkap rahasia dietnya.

Dewi Hughes menyadari, tidak ada sesuatu yang sukses tanpa usaha dan niat. Karena itulah, Hughes mengaku sering menahan lapar ketika sedang menjalani syuting.

"Ternyata hypnotherapy membuat saya kuat di Padang. Misalkan masakan Padang datang, saya ambil semangka. Lalu saya potong dua dan sendok sambil makan. Jadi saya bilang ini diet kenyang. Kalau makan semangka ya makan sampai kenyang. Tapi semangkanya yang agak pink pucat gitu alias gulanya sedikit," paparnya.

Kini, setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 40 kilogram, Dewi Hughes pun merasa lebih nyaman dalam melakukan apapun. "Yang jelas saya merasa lebih nyaman. Saya merasa lebih sehat dan happy, lebih ringan, mood saya juga menjadi lebih bagus. Kalau ketemu orang kan dulu mikirnya udahan dong ngobrolnya capek, kalau sekarang ayo ngobrol," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rahasia Diet Dewi Hughes Yang Makin Cantik Setelah Berat Badan Turun 40 kg Dalam Waktu Singkat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772