Rabu, 02 November 2016

Profil Lengkap, Biodata dan Foto Panji Akbar Nugraha, Penjual Mie Ayam Paling Tampan di Indonesia!

slidegossip.com - Nama Panji Akbar Nugraha sempat menghebohkan jagat dunia maya saat ini. Apa sebab? Ternyata Panji Akbar Nugraha yang berprofesi sebagai tukang mie ayam atau penjual mie ayam ini berhasil mencuri perhatian para netizen. Wajah Panji Akbar Nugraha yang sangat tampan membuat banyak orang, terutama kaum hawa yang penasaran ingin bertemu langsung dan berfoto selfie dengannya. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Panji Akbar Nugraha, tanggal lahir Panji Akbar Nugraha, agama Panji Akbar Nugraha, tinggi badan Panji Akbar Nugraha, apa profesi Panji Akbar Nugraha, akun Facebook, Twitter dan Instagram Panji Akbar Nugraha, Panji Akbar Nugraha si penjual atau tukang mie ayam paling tampan dan ganteng, dan semua tentang Panji Akbar Nugraha.

 

Menurut informasi, pria tampan bernama lengkap Panji Akbar Nugraha ini berasal dari Kota Malang. Ketenaran penjual Cwie Mie Ayam ini semakin meroket setelah dirinya diundang di salah satu program musik televisi swasta.

Selain memiliki wajah yang di atas rata-rata, Panji Akbar Nugraha juga berbadan tegap dan berkulit putih. Tak heran jika banyak gadis dan ibu-ibu yang terpesona dengan pribadi Panji Akbar Nugraha yang selalu ramah dan murah senyum dengan para pelanggannya.

Kini, penggemar Panji Akbar Nugraha juga semakin banyak. Hal ini bisa dibuktikan dengan followers akun jejaring sosialnya yang terus bertambah setiap harinya. Namun usaha Cwie Mie Ayam yang dikelola Panji Akbar Nugraha ini bukan hanya terkenal karena pemiliknya yang berwajah super ganteng saja, tetapi juga karena rasanya yang tidak kalah enak dengan buatan restoran mewah

Kepopuleran Panji Akbar Nugraha berawal dari keisengan pembelinya yang memamerkan wajah Panji di media sosial. Foto Panji diunggah oleh akun Facebook Ari Lestari. Hasilnya pun berbuah manis, karena kini Panji Akbar Nugraha sudah menjadi bintang di berbagai jejaring sosial. Panji Akbar Nugraha lahir pada tanggal 8 Agustus 1987 dan sudah memilih berjualan Cwie Mie Ayam Malang yang memang sudah diturunkan dari resep keluarganya.

"Ekhem hati-hati gagal fokus mbak-mbak…fokus ke mie ayamnya yaa bukan fokus ke Aa penjualnya", tulis Ari Lestari di akun Facebook-nya.

Sebelumnya, Panji Akbar Nugraha pernah bekerja di salah satu bengkel otomotif, namun panggilan untuk membuka usaha keluarga membuatnya memilih berjualan dengan sang kakak. "Saya baru dua tahun jualan ikut kakak, kalau kakak sudah lama. Sebenarnya kita lagi nyari tempat yang paten tapi sebelum dapat tempat ya saya disini aja dulu," jelas Panji yang kini berjualan di Jalan Lombok bersama kakaknya.

Panji yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara itu menceritakan bahwa hampir semua keluarganya berwirausaha. "Jadinya saya nggak canggung lagi untuk nerusin usaha, apapun yang penting halal," tuturnya sambil tersenyum manis.

Panji sendiri mengaku sebelumnya dirinya tak menyadari jika ia sudah menjadi buah bibir dan viral di media sosial. "Saya nggak tahu, eh tapi saya heran kok tiap yang datang tahu nama saya Panji, terus nunjukin foto-foto saya sama pembeli-pembeli saya, tapi saya senyum saja kan itu bagian dari service saya juga kepada pembeli," ujar Panji yang merupakan alumni SMKN 6 Bandung itu.

"Di samping penjualnya ganteng, mi-nya juga enak kok. Porsinya besar, dan bebas ambil kripik,” kata Yuni, salah seorang netizen yang pernah mencicipi mie ayam buatan Panji.

Meski kini sudah terkenal dan punya banyak penggemar, namun Panji mengaku jika dirinya tidak ingin hanya jual tampang dalam mengembangkan usahanya. Panji hanya ingin agar para pembeli puas dengan cwiemie buatannya. "Saya inginnya pelanggan puas, jadi selain harus jaga kebersihan badan saya, saya juga harus bisa menjaga kualitas dagangan saya dan itu yang paling penting," ujar Panji.

Lalu bagaimana dengan kisah asmaranya. Apakah Panji Akbar Nugraha sudah punya pacar? "Wah, iya saya masih jomblo nih, kira-kira ada yang mau gak ya sama saya?," ujarnya sambil tersenyum.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Lengkap, Biodata dan Foto Panji Akbar Nugraha, Penjual Mie Ayam Paling Tampan di Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772