Kamis, 17 November 2016

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Ferinando Pahabol, Pesepakbola Hebat Yang Menggantikan Irfan Bachdim di Piala AFF 2016

slidegossip.com - Ajang pertandingan Piala AFF 2016 bakal berlangsung sengit antara pemain-pemain sepak bola hebat dan berbakat. Namun sayangnya, Irfan Bachdim yang diharapkan bisa memperkuat timnas Indonesia, mengalami cedera dan terpaksa harus absen di Piala AFF 2016. Posisi Irfan Bachdim di Piala AFF atau AFF Suzuki Cup 2016 akhirnya digantikan oleh pemain sepakbola hebat, Ferinando Pahabol. Karena itulah banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Ferinando Pahabol, tanggal lahir Ferinando Pahabol, umur atau usia Ferinando Pahabol, tinggi badan Ferinando Pahabol, agama Ferinando Pahabol, akun Facebook, Twitter dan Instagram Ferinando Pahabol dan semua tentang Ferinando Pahabol.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Ferinando Pahabol :
  • Nama lengkap : Yohannes Ferinando Pahabol
  • Nama populer : Ferinando Pahabol
  • Nama panggilan : Ferinando, Nando
  • Tempat dan tanggal lahir : Anggruk, Yahukimo, 16 Januari 1992
  • Tinggi badan : 1.57 m (5 ft 2 in)
  • Posisi bermain : Penyerang, Winger
  • Klub saat ini : Persipura Jayapura
  • Nomor punggung Ferinando Pahabol : 17
Profil lengkap Ferinando Pahabol :
Yohannes Ferinando Pahabol adalah pemain sepak bola yang lahir di Anggruk, Yahukimo, Indonesia, pada tanggal 16 Januari 1992. Saat ini, Ferinando Pahabol bermain untuk klub Persipura Jayapura di Liga Super Indonesia sebagai penyerang. Ia juga memperkuat Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya Ferinando Pahabol bermain untuk Persiwa Wamena dan Persidafon Dafonsoro.

Meskipun postur tubuhnya pendek, namun Ferinando Pahabol adalah pemain yang dinilai mempunyai kecepatan dan mempunyai skill tinggi dalam bermain di lapangan.

Perjalanan karier Ferinando Pahabol :
Akhir tahun 2011, Ferinando Pahabol bergabung bersama Persidafon Dafonsoro dan Persiwa Wamena. Ia membuat debut untuk Persidafon Dafonsoro pada pertandingan melawan PSPS Pekanbaru dengan skor akhir 4-1 untuk PSPS Pekanbaru pada tanggal 1 Desember 2011. Ferinando Pahabol berhasil mencetak gol pertamanya untuk Persidafon Dafonsoro pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan, tanggal 14 Februari 2012. Pada tahun 2016, Ferinando Pahabol bergabung dengan klub Persipura Jayapura. Ferinando Pahabol mencetak dua gol ke gawang PS Barito Putera pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship A 2016.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Ferinando Pahabol, Pesepakbola Hebat Yang Menggantikan Irfan Bachdim di Piala AFF 2016”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772