Sabtu, 12 November 2016

Pernah Bermusuhan Dengan Natasha Wilona, Ini Pesan Khusus Kathy Indera Untuk Stefan William dan Celine Evangelista!

slidegossip.com - Pasangan artis sensasional, Stefan William dan Celine Evangelista kini sudah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri sejak tanggal 10 November 2016 kemarin. Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista digelar secara private dan penuh suasana romantis di Bracha Balangan, Pantai Balangan, Bali. Kathy Indera yang dikabarkan pernah dekat dengan Stefan William menyampaikan pesan khususnya untuk pasangan pengantin baru tersebut.

 

Kathy Indera yang kabarnya pernah bermusuhan dengan Natasha Wilona, mantan pacar Stefan William, mengaku senang melihat Stefan bisa menikah muda dengan Celine. Apalagi menurutnya, menikah di usia muda memang pernah dicita-citakan Stefan William.

"Mau gimana pun ke depannya semoga menjadi yang terbaik aja," ungkap Kathy Indera.

Tak hanya mendoakan, Kathy Indera juga menyampaikan pesan khususnya untuk Stefan William. Pemeran Melly di sinetron 'Anak Jalanan' ini berharap agar Stefan William bisa dengan tulus menyayangi kedua anak Celine Evangelista dan mampu menjadi ayah yang baik untuk mereka.

"Stefan jadi papa yang baik buat anak-anak Celine dan keluarganya baik ke depannya. Semua keluarga pastinya pengin yang baik kan," pungkas Kathy Indera.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Bermusuhan Dengan Natasha Wilona, Ini Pesan Khusus Kathy Indera Untuk Stefan William dan Celine Evangelista!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772