Sabtu, 26 November 2016

Parah! Sudah Terbukti Anak Kandung, Pengacara Mario Teguh Menyuruh Kiswinar Membakar Akta Kelahiran!

slidegossip.com - Mario Teguh dan Ario Kiswinar telah menjalankan tes DNA pada pertengahan bulan November 2016. Keduanya pun kini sudah mengetahui hasil akhirnya.Saat diumumkan di Mapolda Metro Jaya (25/11/2016), hasil tes DNA tersebut ternyata menyatakan bahwa sampel DNA keduanya 99,98 persen identik, dan itu berarti Ario Kiswinar adalah benar dan memang terbukti sebagai anak kandung Mario Teguh.

 

Namun anehnya, setelah terbukti Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh, kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief malah melontarkan kalimat super pedas yang tak enak didengar, dengan menyuruh Kiswinar untuk membakar akta kelahirannya. Vidi secara terang-terangan masih menyindir Ario Kiswinar lewat pernyataannya di hadapan para wartawan (25/11/2016).

Dalam pernyataannya, Vidi Galenso Syarief menyarankan Kiswinar agar banyak berdoa supaya Mario Teguh dilancarkan rezekinya agar bisa meninggalkan banyak warisan untuk Kiswinar saat meninggal nanti. "Tinggal nanti si Kis itu berdoa supaya pak Mario waktu meninggal nanti warisannya satu triliun atau lebih, jangan sampai bangkrut, atau hutangnya satu triliunan lebih, karena akan diwariskan padanya," kata Vidi.

Tak hanya itu, Vidi juga menyuruh Kiswinar agar segera membakar akta kelahirannya jika kelak Mario Teguh terlilit hutang dalam jumlah yang besar. "Kalau dulu pas dia diam-diam punya akta kelahiran, begitu pak Mario bangkrut, dan punya hutang, dia bisa bakar itu akta kelahiran. Kalau sekarang, debt collector akan kejar dia, sebagai ahli waris," lanjutnya masih dengan nada pedas. (foto: tribunnews)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Sudah Terbukti Anak Kandung, Pengacara Mario Teguh Menyuruh Kiswinar Membakar Akta Kelahiran!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772