Rabu, 02 November 2016

Natasha Wilona Ketahuan Pernah Menginap 4 Hari Bareng Stefan William! Bukti Sudah Tidak Perawan Lagi?

slidegossip.com - Setelah Stefan William membuat kehebohan dengan membuat pengakuan kalau dirinya tidak pernah pacaran dengan gadis yang masih perawan, perhatian publik pun langsung tertuju pada Natasha Wilona, yang tak lain adalah mantan pacar Stefan William yang hubungannya sudah sangat diketahui publik. Sepertinya Stefan William sudah gerah karena selalu jadi bahan sindiran dan hujatan dari para fans Natasha Wilona yang selalu menjunjung tinggi idolanya tersebut.

 

"Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke udah jelas," ungkap Stefan William beberapa waktu lalu didampingi kekasihnya, Celine Evangelista, yang merupakan janda cantik dengan dua anak.

Pengakuan Stefan William ini langsung menghebohkan publik dan membuat sebagian orang banyak yang menduga kalau Natasha Wilona, yang merupakan salah satu mantan pacar Stefan William memang sudah tidak perawan lagi.

Akibat ulah Stefan William yang memberikan pengakuan yang kontroversi, Natasha Wilona pun harus terkena getahnya. Akun Instagram Wilona langsung dibanjiri kritikan dan hujatan dari sejumlah haters. Bahkan Natasha Wilona dikabarkan juga sudah pernah menginap bareng Stefan William selama 4 hari di Manado. Bukan hanya itu, Natasha Wilona juga dikabarkan sering mencucikan baju untuk Stefan William ketika mereka masih pacaran.

"Ertong ruarrrr biasa pinter setting hidupnye biar berasa ditindes. Mak eeee gimana kaga cintrong sampai nyuciin baju bulay," seru akun Instagram kedok_ertong yang mengunggah screenshot yang berisi perbincangan para netizen seputar kehidupan Natasha Wilona. "Emang wilo udah pernah tidur bareng yah sama mantan nya stefan waduh berarti wilo udh gak perawan lagi dong yah," sindir akun lainnya.

Menanggapi isu miring soal keperawanan dirinya, Natasha Wilona yang baru saja meraih penghargaan kategori Kehidupan Tersilet di Silet Awards 2016 itu memilih bersikap santai. Bahkan, Natasha Wilona tidak bersedia menjawab soal isu keperawanan dirinya itu "Aku nggak mau komentar," tegasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Natasha Wilona Ketahuan Pernah Menginap 4 Hari Bareng Stefan William! Bukti Sudah Tidak Perawan Lagi?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772